Rayakan Momen Wisuda, Nadya Mustika Dapat Ucapan dari Rizki DA!

Reporter : Mila I
Kamis, 22 Oktober 2020 16:48
Rayakan Momen Wisuda, Nadya Mustika Dapat Ucapan dari Rizki DA!
Ucapan Rizki DA tuai sorotan netizen.

Rumah tangga Rizki DA dan Nadya Mustika tak henti-hentinya jadi sorotan netizen. Keduanya masih memilih untuk tetap bungkam terkait masalah yang menerpa rumah tangga mereka yang baru seumur jagung.

Terus diterpa kabar tak sedap tentang rumah tangganya, Nadya membuktikan bahwa ia tetap bisa fokus sampai akhirnya menyelesaikan studinya. Pada Hari Rabu (22/10) ini, Nadya akhirnya diwisuda. Tak lupa ia membagikan momen bahagianya tersebut di akun Instagramnya.

1 dari 2 halaman

Nadya Mustika Wisuda Tanpa Pendamping

Meski samar, perut besar Nadya terlihat dari balik baju toga yang ia pakai. Meskipun tak didampingi suami, raut wajah Nadya tetap bahagia. Jelas ia merasa bangga pada dirinya yang bisa menyelesaikan studi di tengah persoalan berat yang menimpanya. 

" Selamat Wisuda, diriku... Semoga serpih ilmu yang dihimpun dari seluruh guru bermanfaat bagi segenap dunia akhiratku," tulisnya dalam keterangan foto tersebut.

" Ingat dulu, ketika aku selalu terpesona pada orang-orang berilmu yang fasih lisan-nya & cekatan geraknya berbagi kebermanfaatan pada sesama. Ilmu seperti denyar lampu yang berpijar menerangi sosok pemiliknya. Mereka benderang, tahu kemana sampan hidup akan diarahkan," lanjutnya.

Rayakan Momen Wisuda, Nadya Mustika Dapat Ucapan dari Rizki DA © Diadona

2 dari 2 halaman

Rizki DA Ikut Berkomentar

Unggahan foto Nadya ini pun mendapat banyak komentar dari netizen. Salah satu komentar yang paling mencuri perhatian datang dari sang suami, Rizki DA. Dilengkapi banyak emoticon, Rizki turut mengucapkan selamat kepada sang istri dan mendoakan yang terbaik untung pasangannya ini.

" Alhmdulillah congrats ya dekkk semoga berkah ilmu dan gelarnyaaamiin," tulis Rizki DA.

Komentar tersebut kemudian dibalas oleh Nadya. Seolah tidak ada masalah apapun, banyak netizen yang jadi heran. Hmm, kalau menurut kalian gimana guys?

Rayakan Momen Wisuda, Nadya Mustika Dapat Ucapan dari Rizki DA © Diadona

Beri Komentar