Ngaku Bakalan Nikah, Nassar Tak Tanggung-Tanggung Akan Gelar Pesta Mewah

Reporter : Prisma Difta
Kamis, 22 Oktober 2020 18:19
Ngaku Bakalan Nikah, Nassar Tak Tanggung-Tanggung Akan Gelar Pesta Mewah
Wah, emang iya nih?

Dikabarkan sudah lama bercerai dengan Muzdalifah, Nassar masih menikmati masa-masa sendiri. Namun saat ditanya apalah dirinya siap untuk menikah lagi jika dirinya sudah siap

"Doain ya kalau aku maunya pesta karena kan harus pesta lagi ya, tapi lihat keadaan dulu kalau memungkinkan ya dibuat kalau nggak ya yang penting sah dulu aja," ujarnya.

"Kalau mau undang pasti nanti aku kirim. Ya pokoknya lebih spektakuler beda dari yang kemarin soalnya gimana ya, aku suka party tapi harus yang beda," lanjutnya.

 

1 dari 2 halaman

Tak mau bocorkan calon mempelai wanitanya sekarang, nassar cuma bocorkan bahwa ia akan menikahi wanita dari orang biasa bukan kalangan selebritis.

" Beda orang bukan yang kemarin soalnya yang kemarin nggak mau, pasti akan ada di story IG ku. Bukan pengusaha bukan artis tapi orang biasa aku intinya nggak mau gimana-gimana yang penting pengertian aku nggak mau ada inisial dan lain jadi tunggu aja," bebernya.

 

2 dari 2 halaman

Nassar mengaku sudah menabung keras untuk mewujudkan pernikahan dengan calon kekasih hatinya tersebut, dan berharap tabungan tersebut bisa untuk dirinya kedepan bersama sang istri,

" Rezekinya mah Alhamdulillah aja karena kan itu wajib menabung dan hura-huranya dikurangin senangnya yang lain juga dikurangin. Ya kan memang harus nabung karena itu kan harus banget buat nikahan dan hidup ke depan," ujarnya.

Beri Komentar