Jatuh dari Sepeda, Anjasmara Jalani CT Scan, Bagaimana Hasilnya?

Reporter : Hevy Zil Umami
Kamis, 22 Oktober 2020 18:21
Jatuh dari Sepeda, Anjasmara Jalani CT Scan, Bagaimana Hasilnya?
Beberapa waktu lalu, Anjasmara mengalami sebuah kecelakaan sepeda.

Ia jatuh dari sepedanya karena ada orang yang berusaha mengambil ponselnya saat bersepeda.

Pasca kecelakaan, Anjasmara melanjutkan aktivitasnya dengan mengajar yoga online, meski belum maksimal.

1 dari 5 halaman

Mengajar Yoga Dibantu Anak

Kegiatan mengajar yoga kali ini, Anjasmara dibantu anaknya, Amanda Annete. Hal tersebut ia ungkapkan dalam akun Instagram terverifikasi miliknya, Selasa (20/10/2020).

      View this post on Instagram

Kelas online pagi ini di Bantu sama Anak ku @amandaannete . Badan masih belom Maksimal karena habis terjatuh dari sepeda kemarin ngelawan jambret di jl. Sudirman depan Atmajaya. Stay safe and healty everyone ???????????? Video by my wife @bu_deedee #yoga #practice #onlineclass #asmaradanasanctuary

A post shared by Anjasmara Prasetya (@anjasmara) on

"Kelas online pagi ini di Bantu sama Anak ku @amandaannete . Badan masih belom Maksimal karena habis terjatuh dari sepeda kemarin ngelawan jambret di jl. Sudirman depan Atmajaya.Stay safe and healty everyone ????????????," tulisnya.

2 dari 5 halaman

CT Scan Ditemani Istri

Ternyata, Anjasmara masih merasakan sakit di kepalanya. Untuk itu ia diantar istrinya, Dian Nitami, untuk memeriksakan diri.

      View this post on Instagram

Di anter istriku ke Rumah sakit mau MRI. Kepala belakang sebelah kanan masih sakit euy karena jatuh dari sepeda kemarin. Semoga aman2 Aja ya

A post shared by Anjasmara Prasetya (@anjasmara) on

"Di anter istriku ke Rumah sakit mau MRI. Kepala belakang sebelah kanan masih sakit euy karena jatuh dari sepeda kemarin," tulis Anjasmara, Kamis (22/10/2020).

3 dari 5 halaman

Moga Aman

Anjasmara Dijambret Saat Bersepeda © Diadona

Anjasmara berharap rasa sakit yang dirasakannya saat ini tidak menjadi masalah yang serius. “ Semoga aman2 Aja ya,” tulisnya di kolom caption.

Dalam unggahan terbarunya, Anjasmara memperlihatkan video yang memperlihatkan dirinya menjalani prosedur tersebut. Anjasmara tampak tenang berbaring di tempat tidur, yang kemudian masuk ke perangkat untuk memindai kepalanya.

4 dari 5 halaman

Tak Ada Darah di Kepala

Dalam video lainnya, dokter menjelaskan posisi kepala pesinetron 'Istri Kedua' ini. Kata dokter, kepala Anjasmara aman, tidak ada darah dikepalanya.

      View this post on Instagram

Horeee hasil CT scanya Amannnnn ???????????? cuma harus pakai neck support Aja dan menetralkan kembali posisi tulang leher. Thank you dr.Zicky Yombana sps dan Mbak @ria_nahdi buat bastuannya selama pemeriksaan . Terima kasih istriku @bu_deedee sudah menemani ???????? #akusehat #alhamdulilah #allisgood #sehat #aman

A post shared by Anjasmara Prasetya (@anjasmara) on

"Horeee hasil CT scanya Amannnnn ????????????," tulisnya lagi.

5 dari 5 halaman

Hasilnya Aman!

Anjasmara © Diadona

Meski begitu, Anjasmara wajib memakai penyangga di lehernya supaya tulangnya kembali normal.

" Cuma harus pakai neck support Aja dan menetralkan kembali posisi tulang leher. Thank you dr.Zicky Yombana sps dan Mbak @ria_nahdi buat bastuannya selama pemeriksaan .Terima kasih istriku @bu_deedee sudah menemani ???????? #akusehat #alhamdulilah #allisgood #sehat #aman," tukasnya.

Semoga Anjasmara segera kembali pulih seperti sedia kala ya.

Beri Komentar