Rayyanza Ngambek Protes Raffi Ahmad Terlalu Sibuk, Minta Sang Papa Main Bersama!

Reporter : Diba
Kamis, 7 Desember 2023 11:27
Rayyanza Ngambek Protes Raffi Ahmad Terlalu Sibuk, Minta Sang Papa Main Bersama!
Rayyanza protes larang Raffi Ahmad syuting untuk bermain dengannya!

Raffi Ahmad belum lama ini mendapat protes dari anak keduanya, Rayyanza Malik Ahmad mengenai jadwal dirinya yang terlalu sibuk. Dalam video tersebut, Rayyanza terlihat menangis karena ingin bermain dengan sang papa yang sedang bekerja. Balita yang akan menginjak usia 2 tahun itu pun melarang Raffi Ahmad untuk syuting terus karena tidak ada waktu untuk bermain dengannya. 

 

1 dari 3 halaman

Rayyanza protes raffi sibuk syuting © Diadona

Papa, jangan syuting-syuting,” ucap Rayyanza dalam videonya. 

Setelah mengatakan hal tersebut, Rayyanza terlihat menangis dan sedih karena sangat ingin bermain dengan sang papa yang memiliki jadwal syuting yang padat.  

Jadwal yang padat memang membuat Raffi Ahmad kesusahan untuk bermain dengan anak-anaknya. Hal ini membuat Rayyanza ngambek pada Raffi karena keinginannya untuk bermain dengan sang Papa belum bisa terwujud. 

 

2 dari 3 halaman

Rayyanza protes raffi sibuk syuting © Diadona

Bahkan saat Raffi Ahmad akan izin syuting, Rayyanza langsung melarangnya. Namun, Raffi Ahmad tentu saja tidak bisa membatalkan jadwal begitu saja sehingga ia harus tetap pergi. 

Papa syuting boleh?” tanya Raffi Ahmad pada Rayyanza yang sedang dalam gendong Nagita Slavina. 

No, no,” ucap Rayyanza yang langsung bersembunyi dibalik bahu Nagita. 

Saat izin pada sang anak, Rayyanza terlihat ngambek dan tidak ingin digendong oleh Raffi Ahmad. Suami Nagita Slavina itu hanya pasrah dan mencium pipi Rayyanza sebelum pergi. 

 

3 dari 3 halaman

Rayyanza protes raffi sibuk syuting © Diadona

Sepanjang 2023 ini saja, Raffi Ahmad memang memiliki banyak sekali acara yang ia pegang sebagai seorang host salah satunya acara FYP (For Your Pagi) yang tayang setiap jam 9.00 pagi. Belum lagi acara lainnya yang harus Raffi Ahmad datangi. 

Selain jadwal syuting dan acara TV, Raffi Ahmad juga memiliki kesibukan lain dalam mengurus bisnisnya. Apalagi sekarang ia memiliki RANS Corporation yang menjadi tanggung jawabnya. 

 

 

Beri Komentar