Rayakan Ultah, Han Soo Hee Tampil Kece dengan Dress Tembus Pandang dan Kalung 10 Ribuan

Reporter : Dhewi Bayu Larasati
Kamis, 18 November 2021 15:47
Rayakan Ultah, Han Soo Hee Tampil Kece dengan Dress Tembus Pandang dan Kalung 10 Ribuan
Nampak murah dan mahalnya barang tuh tergantung siapa yang pakai, nggak sih?

Han So Hee merayaakn ulang tahunnya yang ke-27 (28 tahun menurut perhitungan Korea) pada Kamis (18/11). Di akun instagram miliknya, aktris cantik tersebut mengunggah foto perayaan ulang tahun yang sederhana tapi tetap kece badai.

Sebagai latar belakang nampak dinding yang dihias dengan kertas berwarna perak dan balon bertuliskan 'Happy Birtday' berwarna merah muda. Berdiri dengan cantik, seperti biasa, Han So Hee mengenakan dress floral yang tembus pandang di bagian lengan. Ada topi ulang tahun berwana merah muda yang di kepalanya. Sementara tangannya menggenggam bunga artifisial warna ungu.

1 dari 3 halaman

Di beberapa slide selanjutnya, artis yang melejit karena peran ngeselin di drama 'The World of The Married' tersebut juga mengunggah sajian di perayaan, mulai dari cake strawberry dan beberapa lauk. Para penggemar membanjiri kolom komentarnya dengan ucapan selamat ulang tahun.

      View this post on Instagram

A post shared by ??????? (@xeesoxee)

Yang kocak nih ada beberapa komentar netizen yang menyebut hidangan tersebut mirip dengan hidangan ala Indonesia.

"Oseng soun, oseng tempe, mendoan," tulis @restusukmapra****

2 dari 3 halaman

Tapi ada juga nih netizen yang salah fokus dengan aksesoris yang Han So Hee kenakan. Nampak dalam foto ia tampil dengan kalung serta anting besar dan itu bikin beberapa netizen kaget karena mereka menemukan aksesoris yang mirip dengan yang dikenakan Han SO Hee.

Apakah itu perhiasan karya desainer dengan harga fantastis? Ternyata bukan gengs!

Kalung Han So Hee di Perayaan Ulang Tahun © Diadona

Netizen menemukan satu set aksesoris mainan yang dijual seharga 1000 Won atau sekitar 12 ribu rupiah saja yang kayaknya sih merupakan aksesoris mainan. Tapi, apakah perhiasan itu yang dikenakan Han So Hee?

3 dari 3 halaman

Tapi nih walaupun Han SO Hee beneran memaki kalung mainan seharga kurang dari sepiring nasi padang, kayaknya nggak mengurangi kecantikan dan pesonanya ya? Karena tak sedikit yang akan mengira bahwa kalung dan anting yang dikenakannya merupakan karya desainer terkenal karena terlihat mewah saat dia kenakan. Setuju nggak?

Beri Komentar