NCT Siap Comeback Desember Mendatang Tanpa Winwin dan Lucas, Fans Kecewa!

Reporter : Mila Ismiranda
Selasa, 16 November 2021 14:57
NCT Siap Comeback Desember Mendatang Tanpa Winwin dan Lucas, Fans Kecewa!
NCTzen sedih banget nih.

NCT akhirnya membawa angin segar untuk para penggemarnyam. SMTown mengumumkan jadwal comeback NCT dengan album ke-3 mereka pada 12 November pukul 22.00 KST lalu melalui media sosial resminya.

Kemudian, pada 15 November pukul 22.00 KST, NCT merilis poster comeback terbarunya dengan memperlihatkan para anggota NCT di eskalator. Di bagian bawah poster itu juga bertuliskan nama mereka yaitu Taeil, Johnny, Taeyong, Yuta, Kun, Doyoung, Ten, Jaehyun, Jungwoo, Mark, Xiaojun, Hendery, Renjun, Jeno, Haechan, Jaemin, Yangyang, Chenle, Jisung, Shotaro dan Sungchan.

1 dari 3 halaman

Kehadiran Dua Anggota Dipertanyakan

Comeback NCT Universe 2021Comeback NCT Universe 2021 © Twitter @NCTsmtown

Ada yang aneh dengan poster comeback ini? Yap, banyak yang menyadari bahwa anggota NCT yang seharusnya jika digabungkan berjumlah 23 orang, malah hanya ada 21 orang. Dengan kata lain, berkurang dua orang, yang tentu saja menimbulkan keresahan di kalangan penggemar.

“ Aku suka semua anggota dan mendukung semuanya, tapi ke mana WinWin dan Lucas?!!!!!!!!!,” bunyi komentar akun Twitter @MElfzen.

”WINWIN LUCAS MANA?????,” komentar akun Twitter @semanisglukoosa.

”Kenapa member di gambar cuma 21???? harusnya 23 kan? bisa di jelaskan di mana lucas dan winwin?,” timpal akun Twitter @bbysaq14.

2 dari 3 halaman

Alasan Winwin dan Lucas Tidak Ikut Comeback

Winwin dan Lucas NCTWinwin dan Lucas NCT © SMTown

Tentunya, absennya Winwin dan Lucas dari comeback kali ini beralasan.

Winwin diketahui tengah fokus pada kegiatan syutingnya di Cina. Anggota yang juga tergabung dalam sub-unit WayV itu tengah mengerjakan debut drama perdananya yang bertajuk 'The Shadow'.

Sementara, Lucas saat ini masih tengah hiatus. Sebelumnya, ia tersandung rumor kencan karena ada seorang yang mengaku sebagai mantan kekasihnya dan menudingnya telah berselingkuh. Sang penyanyi itu pun sudah meminta maaf atas perilakunya.

3 dari 3 halaman

Tanggal Comeback

NCT Universe 2021NCT Universe 2021 © SMTown

Lebih lanjut, album bertajuk Universe itu akan rilis pada 14 Desember 2021 mendatang. Universe akan menjadi album ke-3 NCT yang menggabungkan semua sub-unit NCT, setelah sebelumnya merilis Empathy di 2018, dan Resonance di 2020.

Catat tanggalnya ya, NCTzen!

Beri Komentar