Luhan Eks EXO dan Guan Xiao Tong Dikabarkan Akan Menikah Pada 2022

Reporter : Yayuk Harini
Senin, 15 November 2021 13:07
Luhan Eks EXO dan Guan Xiao Tong Dikabarkan Akan Menikah Pada 2022
Luhan dikabarkan akan menikah.

Luhan eks EXO dan kekasihnya, Guan Xiao Tong, diketahui menjalin asmara sejak 2017. Hingga kini mereka disebut-sebut akan menikah.

Dikutip dari beberapa media China, Luhan dan Guan Xiao Tong berencana menikah pada 2022 mendatang. Sejumlah sumber menyebut pernikahan akan digelar pada 22 Februari 2022.

1 dari 5 halaman

Tanggal tersebut kabarnya ditentukan sendiri oleh keluarga besar Luhan yang kemudian diinformasikan pada keluarga Guan Xiao Tong. Mengenai kabar pernikahan ini, pihak keluarga sang aktris disebut tidak keberatan.

Kendati dmeikian, hingga kini masih belum ada konfirmasi resmi dari pihak Luhan atau Guan Xiao Tong tentang kabar ini. LSeperti yang sduah kita ketahui bahwa Luhan dan Guan Xiao Tong menjalin asmara setelah dipertemukan dalam drama Sweet Combat.

2 dari 5 halaman

Mantan member EXO tersebut pertama kali mengumumkan hubungan asmara tersebut melalui akun Weibo. " Ini pacarku!" ujar Luhan sambil memention akun Guan Xiao Tong di Weibo.

Di sisi lain, Luhan debut sebagai member EXO di Korea Selatan pada 2012. Namun di tahun 2014, ia memutuskan untuk keluar dari SM Entertainment dan berkarier di China.

3 dari 5 halaman

Luhan debut sebagai artis solo di China pada 2015. Ia tak hanya merilis lagu, tetapi juga berkarier sebagai aktor.

Pada tahun yang sama, Luhan debut akting lewat film China 20 Once Again. Film tersebut adalah remake dari film Korea Selatan, Miss Granny.

4 dari 5 halaman

Sementara itu Guan Xiao Tong pertama kali mencuri perhatian setelah membintangi Nuan, yang diadaptasi dari cerita pendek Mo Yan berjudul The White Dog and the Swing.

Film tersebut mendapatkan respons baik di China dan Jepang. Popularitasnya semakin meledak setelah membintangi My December Love pada 2014. Drama tersebut mendapatkan rating tinggi di China.

Beri Komentar