Istri Chen EXO Hamil Anak Kedua, SM Entertainment Beri Konfirmasi

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Rabu, 17 November 2021 11:33
Istri Chen EXO Hamil Anak Kedua, SM Entertainment Beri Konfirmasi
Chen dan istri sedang nantikan kelahiran anak kedua mereka.

Nama Chen EXO sedang menjadi pembicaraan hingga menjadi trending di Twitter. Hal ini berkaitan dengan kabar kehamilan istri Chen EXO.

Sebagaimana yang ramai diperbincangkan, istri Chen EXO memang dikabarkan sedang mengandung anak kedua mereka. Hal ini pun langsung dikonfirmasi oleh SM Entertainment, selaku agensi yang menaungi Chen.

1 dari 5 halaman

" Itu benar istri Chen sedang hamil anak kedua mereka," ujar SM Entertainment, seperti melansir dari XportsNews via Naver.

Konfirmasi ini disampaikan tak lama usai beberapa media lokal memberikan Chen dan sang istri menanti anak kedua mereka.

2 dari 5 halaman

Menikah dengan perempuan non-selebriti

Chen EXO © Diadona

Sebelumnya, pria bernama asli Kim Jong-dae ini telah mengumumkan pernikahannya dengan sang kekasih pada Januari 2020 lalu. Sang istri bukan berasal dari kalangan selebriti, sehingga Chen menutup rapat-rapat privasi mengenai istrinya dan pernikahannya tersebut.

Anak pertama Chen lahir pada akhir April 2020 di Cheongdam-dong, Seoul, Korea Selatan. SM Entertainment mengonfirmasi jika anak pertama Chen dan sang istri berjenis kelamin perempuan.

" Itu benar Chen EXO dan istrinya dikaruniai anak hari ini," ujar SM Entertainment seperti dilansir Newsen via Naver pada Rabu (29/4).

3 dari 5 halaman

Jalani wajib militer

Sebagaimana yang diketahui, saat ini vokalis utama EXO tersebut sedang menjalani masa wajib militer. Melansir dari Ilgan Sports via Daum, Chen memulai wajib militernya pada tanggal 26 Oktober 2020 lalu.

Pria berusia 29 tahun ini bertugas sebagai tentara aktif usai menerima pelatihan dasar militer. Chen diperkirakan akan selesai menjalani wajib militer pada bulan April 2022 mendatang.

4 dari 5 halaman

Respon netizen

Kabar kehamilan istri Chen EXO ini menuai banyak reaksi sebagaimana yang pernah terjadi saat ia mengumumkan pernikahan dan kehamilan istrinya di tahun 2020 silam. Ada netizen yang ikut berbahagia namun ada pula yang merasa kecewa.

Meski demikian, banyak netizen yang ikut terharu dan merasa bahagia mendengar kabar ini. Pasalnya, Chen EXO tak banyak memberi kabar sejak menjalani wajib militer.

Beri Komentar