Nggak Cuma Zumi Zola, Deretan Artis Ini Juga Diceraikan Pasangan Saat Masih di Penjara

Reporter : Riza Umami
Selasa, 6 Oktober 2020 16:47
Nggak Cuma Zumi Zola, Deretan Artis Ini Juga Diceraikan Pasangan Saat Masih di Penjara
Duh, teganya.

Nama Zumi Zola tengah ramai diperbincangkan. Hal ini lantaran sang istri tega menceraikan dirinya yang masih di dalam penjara. Bahkan, kini ada kabar yang menyebutkan kalau Zumi Zola juga mengalami gangguan penglihatan.

Sebenarnya tak hanya Zumi Zola, ada beberapa artis Indonesia yang juga malah diceraikan oleh istrinya ketika mendekam di dalam penjara. Kira-kira siapa aja ya mereka? Dilansir dari berbagai sumber, berikut ini deretan artis yang diceraikan saat masuk penjara.

1 dari 5 halaman

1. Zumi Zola

Zumi Zola dan Sherrin Tharia Resmi Bercerai © Diadona

Kabar perceraian Zumi Zola dan istrinya yang bernama Sherrin Tharia ini begitu menghebohkan publik. Keduanya telah menikah cukup lama yaitu sejak tahun 2012 dan bertahan sampai 8 tahun lamanya.

Namun sayangnya, sang istri sudah tak sanggup lagi bersama dengan Zumi Zola. Dia digugat cerai oleh istrinya saat berada di dalam penjara atas kasus hukum gratifikasi dan suap sehubungan dengan pengesahan APBD Provinsi Jambi di tahun 2017-2018.

Pada tanggal 12 Agustus 2020 lalu, Zumi Zola dan Sherrin pun telah resmi bercerai. Hal ini tentu saja membuat Zumi Zola makin down. Kini, dia bahkan sampai mengalami gangguan penglihatan akibat penyakit diabetes yang dia alami. Sungguh memilukan.

2 dari 5 halaman

2. Sandy Tumiwa

Ibunda Sandy Tumiwa, Amalia Nurshanty © Diadona

Berikutnya, ada aktor Sandy Tumiwa yang juga digugat cerai oleh istrinya yang bernama Vivi saat dirinya mendekam di dalam penjara yaitu di Rutan Salemba Jakarta Pusat akibat kasus narkoba. Vivi mengungkapkan bahwa dirinya sudah tak sanggup lagi berumah tangga dengan Sandy.

Ada alasan lain pula yang tak bisa diungkapkan oleh Vivi. Namun, karena pernikahan keduanya dilakukan secara agama, gugatan cerai Vivi pun tak bisa diajukan ke pengadilan. Dia kemudian memaksa Sandy untuk menjatuhkan talak pada dirinya.

3 dari 5 halaman

3. Reza Bukan

Reza Bukan © Diadona

Sama seperti Sandy Tumiwa, Reza Bukan juga masuk penjara akibat terjerat kasus narkoba. Pesinetron ini pun harus menghadapi cobaan lainnya ketika berada di penjara saat istrinya yang bernama Verena Visca Purnamasari menggugat cerai dirinya.

Yang lebih parah lagi, Reza Bukan mengetahui kabar tersebut bukan dari istrinya langsung, melainkan dari hakim yang memimpin sidang kasus dugaan kepemilikan narkoba yang melibatkan Reza.

4 dari 5 halaman

4. Angela Lee

Angela Lee © Diadona

Selanjutnya, ada Angela Lee yang digugat cerai oleh suaminya yang bernama David saat menjalani masa tahanan di dalam penjara. Dia terlibat dalam kasus utang senilai 25 miliar rupiah pada tahun 2017.

Angela Lee digugat cerai oleh suaminya di Pengadilan Negeri Semarang, Jawa Tengah. Namun, waktu itu dirinya mengatakan tak akan datang karena Angela mau mengurusi dulu kasus utang yang sampai membuatnya mendekam di penjara.

5 dari 5 halaman

5. Galih Ginanjar

Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar © Diadona

Terakhir ada Galih Ginanjar yang masuk penjara akibat kasus ikan asin yang sempat menghebohkan publik. Dia resmi menjadi tersangka dalam kasus pencemaran nama baik terhadap mantan istrinya sendiri yaitu Fairuz A Rafiq. Dia pun divonis harus menjalani hukuman penjara selama 2 tahun 4 bulan lamanya.

Sebelum kasus ikan asin itu heboh, Galih Ginanjar dan istrinya, Barbie Kumalasari selalu terlihat bersama dan menunjukkan kemesraan mereka. Keduanya memang menikah siri dan menjadi pasangan suami istri. Sayangnya, ketika Galih Ginanjar masuk ke dalam penjara, Barbie Kumalasari malah memilih untuk melupakan Galih. Dia bahkan menunjukkan kalau sudah punya kekasih baru.

Itulah deretan artis yang diceraikan saat berada di balik jeruji besi. Sudah jatuh tertimpa tangga pula, pasti menyakitkan banget ditinggalkan dalam keadaan terpuruk seperti itu. Kalau menurut kamu yang paling parah yang mana nih?

Beri Komentar