Ratu Elizabeth II Cari Tukang Bersih-Bersih Istana dan Digaji Rp 368 juta! Berminat?

Reporter : Hevy Zil Umami
Jumat, 23 Oktober 2020 19:46
Ratu Elizabeth II Cari Tukang Bersih-Bersih Istana dan Digaji Rp 368 juta! Berminat?
Ratu Elizabeth II saat ini sedang mencari pekerja magang sebagai tukang bersih-bersih untuk Kastil Windsor.

Tak hanya bekerja, nantinya mereka yang terpilih juga akan tinggal di kediaman kerajaan Inggris.

Dilansir dari laman The Sun, Kamis (22/10/2020), iklan lowongan itu menjelaskan bahwa mereka yang ingin mendaftar tidak membutuhkan pengalaman atau kualifikasi tertentu, seperti tak harus bisa bahasa Inggris atau matematika. Ini karena mereka mencari komitmen untuk mempelajari keterampilan baru dan bersedia menghadapi tantangan baru.

1 dari 3 halaman

Magang Selama 13 Bulan

Ratu Elizabeth IIRatu Elizabeth II © 2020 https://www.Instagram.com/theroyalfamily

Magang Domestik Tingkat 2 melihat para kandidat belajar sambil bekerja. Nantinya, mereka akan dibimbing oleh seorang mentor untuk menjalani program magang selama 13 bulan, sebelum bergabung dengan tim tetap untuk memberikan standar terbaik.

Kandidat terpilih bisa tinggal di Kastil Windsor yang memiliki sekitar 1.000 kamar atau di rumah Ratu di London, Istana Buckingham. Pengurus rumah tangga akan melakukan perjalanan ke rumah kerajaan lain selama sekitar tiga bulan dalam setahun.

2 dari 3 halaman

Rawat Interior Mewah

Ilustrasi Kerajaan InggrisIlustrasi Kerajaan Inggris © YouTube

Jika calon memilih tinggal di kediaman kerajaan, mereka akan diberi makan dan biaya perjalanan, meskipun gajinya akan disesuaikan. Iklan pekerjaan mengatakan pembersih akan mengelola pemeliharaan, kebersihan, dan pemeliharaan interior mewah.

" Anda akan mendapatkan keterampilan teknis khusus yang akan membentuk dasar dari karier rumah tangga Anda, serta memberi Anda pemahaman soal profesi perhotelan yang lebih luas," lanjut deskripsi lowongan yang dibuka oleh Ratu Elizabeth II.

3 dari 3 halaman

Gaji Ratusan Juta

Ratu Elizabeth IIRatu Elizabeth II © 2020 https://www.Instagram.com/theroyalfamily

Disebutkan pula bahwa magang ditujukan bagi mereka yang tertarik memanfaatkan kesempatan untuk menimba pengalaman dan membangun pembelajaran menjadi ahli housekeeping. Idealnya, Ratu sedang mencari seseorang dengan beberapa kriteria.

Ini termasuk persyaratan dari mereka yang terorganisir dengan baik dengan keterampilan manajemen waktu yang baik dan perhatian terhadap hal yang detail. Juga pekerja yang senang bekerja di kediaman kerajaan dengan orang lain dan mampu memenuhi tenggat waktu.

Calon yang terpilih akan dibayar £ 19.140 atau sekitar Rp. 368 juta selama setahun. Selain itu, mereka juga bisa menikmati paket liburan 33 selama hari.

Bagaimana, tertarik? Wah kalau orang Indonesia, perlu terbang ke tanah Inggris dulu ya.

Beri Komentar