Blak-Blakan, Miley Cyrus Ungkap Serahkan Keperawanannya Pada Liam Hemsworth di Usia 16!

Reporter : Bagus Prakoso
Sabtu, 15 Agustus 2020 00:00
Blak-Blakan, Miley Cyrus Ungkap Serahkan Keperawanannya Pada Liam Hemsworth di Usia 16!
Miley Cyrus dan Liam Hemsworth memang telah resmi bercerai

Penyanyi Miley Cyrus telah membuat pengakuan yang berani tentang hubungannya dengan aktor tampan Liam Hemsworth. Penyanyi yang sukses lewat lagu Wracking Ball ini bahkan mengungkapkan secara blak-blakan seputar kehidupan pribadinya dengan sang mantan suami.

Ya, ia mengaku jika dirinya memberikan keperawanannya kepada Liam Hemsworth saat usianya masih 16 tahun.

1 dari 2 halaman

Melansir dari People, ia memang tidak menyebutkan secara langsung nama Liam. Ia hanya bicara soal tidak memberikan segala miliknya, termasuk keperawanannya kepada seorang pria. Sampai ia berusia 16 tahun dan ia menikahi pria itu.

" Aku tidak all-out memberi segalanya pada laki-laki sampai aku di usia 16 tahun. Tapi aku akhirnya menikahi laki-lai itu," ungkap Miley.

2 dari 2 halaman

Miley CyrusMiley Cyrus © insider.com

Miley dan liam memang telah menjalin asmara pada 2008 lalu, setelah membintangi film adaptasi novel Nicholas Spark, The Last Song. Saat itu memang Miley sudah berusia 16 tahun.

Setelah berpacaran selama 4 tahun, mereka memutuskan untuk bertunangan pada 2012. Sayangnya mereka harus putus di tengah jalan. Seakan nggak bisa move on, mereka berdua kembali rujuk di tahun 2015 dan pada Desember 2018 keduanya baru memutuskan untuk menikah.

Beri Komentar