Akhirnya Resmi Menikah, Rizki D'Academy Sebut Meminang Nadya Merupakan Perjalanan Hijrah Baginya

Reporter : Hevy Zil Umami
Selasa, 21 Juli 2020 09:27
Akhirnya Resmi Menikah, Rizki D'Academy Sebut Meminang Nadya Merupakan Perjalanan Hijrah Baginya
Perjalanan Iki pun akhirnya berlabuh di pelaminan bersama Nadia.

Pedangdut muda jebolan ajang pencarian bakat menyanyi dangdut, Rizki D'Academy, baru memulai babak baru dalam hidupnya. Ia mantap mempersunting sang kekasih, Nadya Mustika Rahayu, pada Jumat, 17 Juli 2020 lalu.

Pernikahan ini disebut Rizki menjadi perjalanan hijrah untuknya.

1 dari 3 halaman

Postingan Arie Untung Terkait Pernikahan Rizki D-Academy © Diadona

" Alhamdulillah, di samping Iki sudah halal, Masha Allah. Allah pertemukan dengan khidmat, dari proses perjalanan hijrah Iki, kemudian juga cara mendapatkannya Masha Allah khidmat banget, ini adalah calon istri Iki Isha Allah, sampai surganya Allah, amin." Ucap Rizki.

" Alhamdulillah hari ini perjalanan pernikahan kita, ini adalah titik dari kita untuk berlabuh, Alhamdulillah kita mempersiapkan kapal yang sangat kokoh, Insha Allah, untuk berlabuh nanti sampai nanti jannah-nya Allah." Ujarnya sambil memanjatkan do'a.

2 dari 3 halaman

Pernikahan Rizky D' Academy © Diadona

" Iki sama Nadia itu ketemunya memang prosesnya taaruf, terus dikenalkan sama temen kajian, terus mulailah mereka mengikuti dari khitbah segala macem, minta ke orangtuanya, mungkin Ikinya sreg, langsunglah gitu," tutur saudara kembar Rizki, Ridho D'Academy, yang juga adalah teman duet Rizki saat menjadi peserta.

" Saat itu berembuk dulu dengan Ido juga, yaudah sok langsung menentukan tanggal, diskusi juga dengan orangtua," sambung Ridho.

3 dari 3 halaman

Menikah dengan Seorang Bidan, Ini 12 Potret Istri Rizki D'Academy, Nadya Mustika © Diadona

" Gak lama kayanya mah mereka, sebulan gitu sih, langsung mantep," tutupnya.

Selamat memulai lembaran hidup baru, untuk Rizki dan Nadia, semoga pernikahan Rizki dan Nadia langgeng sampai maut memisahkan ya, dan semoga bahagia selalu.

Beri Komentar