Senangnya! 5 Artis Ini Akan Jalani Momen Ramadan Pertama Kali Bersama Anaknya

Reporter : Sofi
Jumat, 24 April 2020 06:47
Senangnya! 5 Artis Ini Akan Jalani Momen Ramadan Pertama Kali Bersama Anaknya
Lucunya mereka melalui bulan ramadan, tahun pertama bersama anak mereka!

Bulan ramadan merupakan bulan yang ditunggu-tunggu oleh umat muslim yang menyambutnya penuh suka cita. Suasana yang berbeda dari hari biasanya tentu akan menjadi momen tersendiri bagi banyak orang. Karena setiap bulan ramadan pasti ada sesuatu hal yang berbeda akan dijalani bersama orang-orang yang disayang.

Seperti deretan artis berikut yang akan merasakan momen ramadan pertama kalinya bersama buah hati mereka. Siapa aja sih para artis ini, yuk simak deretan artis yang menjalankan momen ramadan pertama meraka bersama anak yang dirangkum dari merdeka.com.

1 dari 5 halaman

1. Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda

Syahnaz dan Keluarga © Diadona

Pasangan yang baru saja diberikan sepasang putra dan purti kembar ini akan menjalani momen bulan suci Ramadan untuk yang pertama kalinya bersama. Duh jadi kepo kan gimana lucunya mereka akan menjalaninya.

2 dari 5 halaman

2. Baim Wong dan Paula Verhoeven

Baim Wong dan Keluarga © Diadona

Pasangan yang dikaruniai seorang putra lucu bernama Kiano Tiger Wong ini lahir pada bulan Desember 2019 lalu. Tentu saja ini akan menjadi momen ramadan bagi keluarga kecil Baim dan Paula untuk menjalani bulan ramadan bersama.

3 dari 5 halaman

3. Tika Bravani dan Dimas Aditya

Tika Bravani © Diadona

Pasangan yang menikah di tahun 2016 ini baru saja dikaruniai seorang putra yang lahir pada bulan Februari lalu. Ini berarti Tika dan Dimas akan melewati bulan puasa tahun ini bersama sang buah hati bersama.

4 dari 5 halaman

4. Rizky Alatas dan Adzana Bing Slamet

Rizky Alatas dan Keluarga © Diadona

Pasangan yang baru saja dikaruniai seorang buah hati pada bulan Januari 2020 ini akan merasakan momen spesial. Ini karena mereka akan melewati bulan suci ramadan pertama kali bersama sang buah hati. Mereka juga biasanya memposting kegiatan mereka di akun Instagram. Jadi gak sabar untuk melihat gimana serunya keluarga mereka melewati momen bulan suci ramadan bersama ya!

5 dari 5 halaman

5. Risa Saraswati dan Dimasta

Risa Saraswati dan Keluarga © Diadona

Seorang penulis dan YouTuber, Risa Saraswati akan melewati bulan ramadan ini bersama anaknya untuk pertama kali. Risa dan Dimasta baru saja dikaruniai anak pada bulan Januari 2020 lalu.

Gemes banget ya mereka tahun ini akan melewati momen pertama kali bersama buah hati mereka. Kalau kalian akan melewati bulan suci ramadan bersama siapa tahun ini? Tulis di kolom komentar ya!

Beri Komentar