Raffi Ahmad Ingin Calonkan Diri Jadi Presiden, Gagasan Ini Muncul Saat Liburan di Sumba!

Reporter : Inasa All Islamiya
Selasa, 10 November 2020 12:38
Raffi Ahmad Ingin Calonkan Diri Jadi Presiden, Gagasan Ini Muncul Saat Liburan di Sumba!
Serius?

Raffi Ahmad belum lama ini menyita perhatian publik saat liburan bareng rekan-rekan sesama artisnya ke Sumba, Nusa Tenggara Timur. Suami Nagita Slavina ini juga ngajak para selebgram seperti Keanu dan Fadil Jaidi.

Nah, sesaat setelah tiba di Sumba, Raffi Ahmad menuju lokasi resort bareng Luna Maya, Ayu Dewi, dan Regi Datau (suami Ayu Dewi). Sepanjang perjalanan tersebut, mereka terlihat begitu menikmati pemandangan alam di sepanjang perjalanan tersebut.

1 dari 3 halaman

Regi Datau Dukung Raffi Ahmad Jadi Presiden

Ilustrasi Raffi AhmadIlustrasi Raffi Ahmad © kapanlagi.com

Kebetulan mobil yang mereka tumpangi adalah mobil terbuka yang biasa digunakan di lokasi wisata. Menariknya, saat perjalanan tersebut, suami Ayu Dewi yakni Regi Datau tiba-tiba mendukung Raffi Ahmad untuk menjadi presiden.

" Jadi presiden," kata Regi Datau sayup-sayup terdengar di video yang diunggah sama kanal YouTube Luna Maya belum lama ini.

" Kayak Kanye West, gak apa-apa Raffi bisa kok," timpal Ayu Dewi mendukung Raffi Ahmad.

" Bisa lah, kapan lagi jadi presiden. Bos di mana bos? Gua sih nyari itunya aje," kata Regi Datau.

2 dari 3 halaman

Tanggapan Raffi Ahmad

Ilustrasi Raffi AhmadIlustrasi Raffi Ahmad © 2020 https://Instagram.com/raffinagita1717

Mendengar dukungan Ayu Dewi dan Regi Datau, Raffi Ahmad ternyata memberi tanggapan yang cukup mengocok perut. Lantaran dirinya mengibaratkan tetap menjadi seorang entertain jika benar akan menjadi presiden

" Bos di mana bos? Lagi ngelawak di laut di Labuan Bajo. Negara gimana aman udah mau kiamat," lawak Raffi Ahmad mengibaratkan obrolannya saat menjadi presiden.

" Bos lagi di mana nih, (terus) nyusul pake Paspampres," timpal Regi Datau yang terus berandai-andai.

Kalau sultan mah lawakannya memang beda ya. Ngelawaknya langsung ibaratin jadi presiden. Tapi kalau bayangin Raffi Ahmad jadi presiden seru juga ya kayaknya, ntar seluruh rakyat Indonesia dibayarin liburan juga. Heheh canda guys.

Beri Komentar