Liburan Bareng ke Sumba, Dimas Ramadhan 'Kembaran' Raffi Ahmad Udah Naksir Seorang Penyanyi loh!

Reporter : Anif Fathul Amin
Senin, 9 November 2020 16:03
Liburan Bareng ke Sumba, Dimas Ramadhan 'Kembaran' Raffi Ahmad Udah Naksir Seorang Penyanyi loh!
Loh siapa tuh?

Dimas Ramadhan yang disebut-sebut sebagai 'kembaran' Raffi Ahmad naksir dengan seseorang yang turut serta dalam rombongan liburan di Sumba. Mengetahui hal tersebut, suami Nagita Slavina itu gercep langsung jadi mak comblang untuk 'kembarannya' itu.

Di instagram stories, Raffi mengunggah sebuah video singkat yang memperlihatkan kebersamaannya dengan Dimas saat mereka sedang duduk di meja makan. Di sana, Raffi terus menggoda Dimas yang sedang asyik menyantap makanannya.

Raffi memanggil penyanyi cantik Marsha yang duduk di belakang mereka lantaran mengetahui bahwa Dimas ternyata naksir dengannya. Mengetahui dirinya tak henti digoda Raffi, Marsha hanya bisa tersenyum tanpa memberikan respon apapun.

1 dari 4 halaman

Goda Dimas dan Marsha

      View this post on Instagram    

Dimas Ahmad KW Supernya Raffi Ahmadkocakkk bangettttt ???? Ngakak guling” ???? Cieeeee cieeeee ???? @dimas_baam ???? @marshaz ???? “ARA” = Academy Raffi Ahmad ???? ?? Pantang Pulang Sebelum SAYANG ??

A post shared by Raffi Ahmad and Nagita Slavina (@raffinagita1717) on

 

Raffi mencoba menggoda Dimas yang ternyata menyukai Marsha. Kebetulan, saat mereka bersama ada Marsha yang duduk di belakang mereka. Raffi pun langsung memanggil Marsha dan membuat Dimas tersenyum sumringah.

"Lu mau kenalan sama cewek? sini dong kenalan dulu. Udah kenalan belum?," kata Raffi ke Dimas dan dibalas senyuman malu-malu. Raffi langsung memanggil Marsha yang duduk tepat di belakang mereka.

"Marsha, tuh kamu dilihatin terus sama itu?," kata Raffi sambil menunjuk Dimas.

2 dari 4 halaman

Puji Marsha

Melihat wanita cantik itu menoleh ke arahnya, Dimas dengan pelan menyebut bahwa Marsha begitu cantik. Ia pun beberapa kali memuji Marsha di depan ayah Rafathar Malik Ahmad itu.

" Cakep, cakep banget" kata Dimas.

" Sedap," imbuh Raffi.

3 dari 4 halaman

Marsha Hanya Tersenyum

      View this post on Instagram    

Introgasi Langsung !!!!!!! @marshaz Gimana Rasanya ditaksir sama @dimas_baam ???? ???? “ Ditanya nih 1-10 nilainya brpa = 9 terus 1 nya kemana ? satunya ada di kamu “... gubrak ???? Dimass oh Dimas Ahmad ???? Cieeeee ... Cieeeeee ????

A post shared by Raffi Ahmad and Nagita Slavina (@raffinagita1717) on

 

Raffi kemudian menanyakan pendapat Marsha tentang Dimas yang ternyata naksir dan mengagumi dirinya. Marsha bilang Dimas bahkan memberi angka 9 untuknya lho.

"Kemaren kan aku ngobrol sama Dimas kan, terus aku tanya dari 1-10 cantik aku seberapa. Terus dia bilang 9" Ujar Marsha sambil tersenyum.

4 dari 4 halaman

Respon Marsha

Mengetahui unggahan video di instagram Raffi, Marsha merepost video tersebut. Ia kemudian mengatakan bahwa dirinya malu dengan kelakukan Raffi itu.

Insta Story Marsha Zulkarnain © Diadona

" Wakakak malu akutu," kata Marsha.

Gimaan nih cocok nggak Marsha sama Dimas ini? Apakah bakal jadi the next Billar Lesti?

Beri Komentar