Pengen Bikin Geger, Kiky Saputri Targetkan Sosok Ini untuk Dicium!

Reporter : Yayuk Harini
Selasa, 3 November 2020 12:19
Pengen Bikin Geger, Kiky Saputri Targetkan Sosok Ini untuk Dicium!
Em, sosok siapa nih yang dimaksud?

Sosok komedian Kiki Saputri memang berhasil bikin takjub para netizen. Bukan tanpa alasan, artis yang mengawali kariernya di dunia hiburan sebagai seorang stand up comedian tersebut berhasil membuat netizen pada adem panas lantaran berhasil mencium banyak artis tampan Tanah Air.

Mulai dari Reza Rahardian, Iqbaal Ramadhan, Boy William, Jefri Nichol, Afgan hingga Bryan Domani sudah pernah ia cium. Waduh, gak tau deh mau ngomong apa lagi. Hehe...

1 dari 4 halaman

1. Takut Diserang Fans Leslar

Dalam sebuah tayangan video yang diunggah di kanal YouTube KH INFOTAINMENT pada Senin (2/11/2020) lalu, Kiky Saputri mengungkapan cerita yang pernah diserang oleh fans Leslar (Lesty dan Billar) lantaran ia yang akan mencium soso Rizki Billar yang kini tengah dikabarkan dekat dengan Lesty Kejora.

" Enggak, aku tuh gak pernah punya rencana. Ini salah, nanti aku diserang lagi sama fansnya Leslar" ujarnya diikuti dengan tawa. Lanjutnya Kiky Saputri pun menjelaskan kronologis kejadian yang sesungguhnya.

2 dari 4 halaman

2. Tipe yang Gampang Pengen

Kiky Saputri © Diadona

" Jadi waktu itu pas aku ada satu acara sama Rizki Billar tapi aku udah keburu dihujat. Kayak 'awas ya wanita laknat, jangan cimu Rizki Billar'. Padahal aku play request, kalau mereka minta yaudah ayo. Tapi kalau enggak, aku juga enggak pernah maksa" jelas Kiky Saputri.

Bukan karena apa, dengan nada bercanda yang sudah menjadi ciri khasnya itu, Kiky Saputri emngungkapkan bahwa mencium seseorang khususnya dertan selebriti tampan Tanak Air adalah keinginannnya saja.

" Ya aku mah orangnya pengennan aja" akui Kiky Saputri yang lagi-lagi diikuti gelak tawanya.

3 dari 4 halaman

3. Deretan Artis yang Ia Cium

Tak sampai di situ saja, Kiky Saputri juga mengungkap berbagai kalangan artis papan atas Tanah Iar yang sudah berhasil ia cium. Bahkan ia juga menawarkan untuk mencium salah satu wartawan ganteng kala itu.

" Pemain sinetron udah, pemain film udah, musisi udah, nih wartawan ganteng mana nih wartawan gantgeng" tawar Kiky Saputri.

Sebagai bocoran, Kiky Saputri pun mengungkap beberapa video ia mencium sosok artis tampan Tanah Air yang akan segera ia unggah dalam waktyu dekat ini.

4 dari 4 halaman

4. Targetkan Ariel Noah

Ariel noah © Diadona

" Yang akan keluar ya, videonya nih siap-siap fans-fansnya ye Mischa Chandarawinata, Bastian Steel, terus siapa nih temnnya satu lagi Aldy" .

Tak tanggung-tanggung, Kiky Saputry juuga opunya niatan serta taerget sosok ytang bakal ia ciumk di akjhir tahun ini.

" Terakhir Ariel Noah deh kayaknya. Target utama, akhir tahun tuh kayaknya Ariuel Noah biar booming pas tahun baru gitu" terangnya.

" Ada dua video, video panjang sama video pendek" tutupnya sambil tertawa ngakak.

Beri Komentar