Ruben Onsu Ungkap Fakta Kalau Dirinya Masih Kuliah, Minta Doa biar Bisa Lulus Tahun Ini!

Reporter : Nasa
Selasa, 3 November 2020 12:29
Ruben Onsu Ungkap Fakta Kalau Dirinya Masih Kuliah, Minta Doa biar Bisa Lulus Tahun Ini!
Loh Ruben kuliah di mana?

Presenter sekaligus selebriti kenamaan Ruben Onsu belum lama ini mengungkap fakta mengejutkan kalau dirinya masih menempuh kuliah hingga saat ini. Fakta tersebut terungkap di program TV yang dibawakannya, Brownis.

Mulanya Ruben sedang menanyakan proses penyelesaian kuliah yang dijalani sama Ria Ricis. Nah setelah itu Ruben mengungkap kalau dirinya pun masih kuliah dan berjuang menyelesaikan skripsi sampai dengan sejauh ini.

"Lu kuliah di mana," tanya Ivan Gunawan dalam program TV Brownis yang tayang di kanal YouTube TRANS TV Official.

"UBK (Universitas Bung Karno), doain tahun ini kalau skripsinya bagus semuanya wisuda, amiinn," jawab Ruben yang juga diamini sama yang lain.

1 dari 3 halaman

Jurusan yang Diambil Ruben Onsu

Ruben Onsu © Diadona

Sementara itu, sebelumnya Ria Ricis sempat menjelaskan kalau dirinya mengembil jurusan Ilmu Komunikasi. Ternyata, Ruben pun juga mengambil jurusan yang sama namun dengan fokus kajian yang berbeda.

" Lu ngambil apa?," tanya Ivan Gunawan lagi.

" Komunikasi juga, komunikasi bisnis tapinya," timpal Ruben.

2 dari 3 halaman

Jelaskan Proses Pembuatan Skripsinya

Ruben Onsu © Diadona

Lebih lanjut, Ivan Gunawan ini lanjut menanyakan bagaimana Ruben Onsu bisa menyelesaikan skripsinya. Soalnya Ivan Gunawan pernah mendapati banyaknya buku-buku di kediaman Ruben Onsu.

" Lu pernah liat kalau ke rumah dia banyak buku-buku lu pusing gak sih kalau belajar. Kayaknya udah gak nyampe kepala gua," kata Ivan Gunawan.

" Bukan kak, jadi kalau yang kayak begitu tu yang memang karena ada beberapa materi yang harus diambil. Jadi harus beli bukunya, jadi harus ada beberapa yang bisa dicari. Jadi tergantung dosennya sebenernya," papar suami dari Sarwendah ini.

Wah semoga lekas beres ya skripsinya Ruben, semangat!

Beri Komentar