Dilarang Lesti Kejora untuk Cium Rizky Billar, ini Kata Kiky Saputri

Reporter : Arif Mashudi
Selasa, 3 November 2020 11:57
Dilarang Lesti Kejora untuk Cium Rizky Billar, ini Kata Kiky Saputri
Yah takut ketikung nih pasti, haha.

Kiky Saputri adalah seorang komedian tunggal atau komika yang sering kali muncul di beberapa kisah para selebriti tanah air. Selain aksinya sebagai komedian yang fantastis, Kiky beberapa kali menggemparkan dunia media sosial dengan mengunggah fotonya yang sedang dicium oleh artis papan atas.

1 dari 4 halaman

Aktor seperti Reza Rahardian, Jefri Nichol, hingga presenter Boy William pernah mencium pipi Kiky Saputri. Yang terbaru ia seperti ingin menaklukan Rizky Billar, namun aksinya tersebut tidak mendapatkan izin dari Lesti Kejora.

" Pernah disebuah acara, jadi aku waktu itu telpon Lesti dulu." tutur Kiky Saputri.

Kiky Saputri © Diadona

2 dari 4 halaman

Kiky Saputri selalu melakukan hal tersebut, yakni ia selalu minta izin dari pacar ataupun orang terdekat dari selebriti yang sudah mendapat banyak permintaan untuk menciumnya itu.

Tapi saat itu, Lesti Kejora tidak mengizinkan Lesti untuk mencium Rizky Billar.

" Kata dedek (Lesti), 'Kak Kiky jangan cium kak Billar', gitu," imbuh Kiky.

3 dari 4 halaman

Menanggapi hal tersebut Kiky terlihat biasa saja. Ia sadar jika memang beberap orang ada yang kurang sreg dengan konten 'ciumnya tersebut'. Kiky bahkan menanggapi hal tersebut dengan penuh komedi.

" Ya aku sih nggak papa, masih banyak pria tampan di luar sana yang ngantri mau aku cium," ujar Kiky disambut gelak tawa wartawan.

Emang gokil sih Kiky Saputri ini. Hampir artis-artis tampan bisa jatuh di dalam ciumannya, hahaha.

Beri Komentar