Putus dari Marsha Aruan, El Rumi Dijodohkan dengan Seorang Pilot Cantik oleh Irwan Mussry!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Jumat, 8 Januari 2021 14:15
Putus dari Marsha Aruan, El Rumi Dijodohkan dengan Seorang Pilot Cantik oleh Irwan Mussry!
Waduh, bakal cocok nggak ya?

Kisah cinta El Rumi dengan Marsha Aruan memang sudah kandas. Padahal, keduanya sempat digelari dengan predikat relationship goals lantaran hubungannya yang langgeng dan jauh dari berita negatif.

Sekian lama bersama, rupanya hubungan El dan Marsha harus diakhiri. Perbedaan keyakinan menjadi salah satu pemicu kisah cinta tersebut tak bisa terus menerus dijalani.

1 dari 4 halaman

Usai putus dari Marsha Aruan beberapa saat lalu, El belum juga menemukan kekasih baru. Putra kedua Maia Estianty ini rupanya malah menikmati kesendiriannya.

El terlihat sibuk beraktivitas dan lebih banyak menghabiskan waktu dengan keluarganya. Beberapa saat lalu, El bahkan sempat berlibur ke Bali dengan Maia Estianty, Irwan Mussry, dan saudara-saudaranya.

2 dari 4 halaman

Irwan Mussry jodohin EL Rumi dengan pilot cantik

Irwan Mussry kenalkan El Rumi dan Athira © Diadona

Dalam kesempatan tersebut, secara tidak terduga El dan keluarga bertemu dengan Athira Farina, seorang pilot perempuan yang cukup cantik. Irwan Mussry, sang ayah sambung pun langsung menjodoh-jodohkan Athira dengan El.

" Anak saya sedang jomblo sekarang, dia suka sama kamu. Dia suka pilot, terutama yang seperti kamu," ujar Irwan pada Athira.

" Tapi kan brondong," canda Athira.

3 dari 4 halaman

Athira ikut makan malam bersama

Athira ikut makan malam bersama keluarga Irwan Mussry © Diadona

Tak hanya bertemu di bandara, rupanya El dan Athira kembali bertemu di momen makan malam bersama. Keluarga Irwan Mussry kebetulan menggelar acara makan malam di villa kediamannya.

" Ini adalah suasana makan malam keluarga besar Irwan Mussry di rumah Bali. Tak lupa juga, ada Athira Farina seorang pilot cantik dari Indonesia yang juga ikut bergabung dengan makan malam keluarga kami," ujar Maia dalam vlog tersebut.

Beri Komentar