Putus Asa Sinetronnya Ada yang Gak Tayang, Rizky Billar Sempat Ingin Jadi Buruh Pabrik di Jepang

Reporter : Yayuk Harini
Jumat, 30 September 2022 10:53
Putus Asa Sinetronnya Ada yang Gak Tayang, Rizky Billar Sempat Ingin Jadi Buruh Pabrik di Jepang
Rizky Billar nyaris menghentikan niatnya menjadi seorang artis.

Rizky Billar pertama kali muncul sebagai seorang pesinetron. Tak langsung berjalan mulus, rupanya karier di dunia seni peran sempat mengalami liku cobaan yang tak mudah. Maklum, kala itu ia juga masih dalam tahap merintis.

1 dari 5 halaman

Sempat tersiar kabar kalau Rizky Billar nyaris menghentikan niatnya menjadi seorang artis hingga putus asa ketika salah satu sinetron yang diperankan olehnya pada tahun 2015, batal tayang. Padahal, ia berharap perannya dalam sinetron tersebut jadi batu loncatan.

2 dari 5 halaman

Terlebih teman seperjuangan seperti Verrel Bramasta, Giorgino Abraham, hingga Yuki Kato sedang naik-naiknya. Pasrah, kecewa dan putus asa, suami Lesti Kejora sampai sempat berpikir menjadi buruh pabrik di Jepang.

Namun Tuhan berkehendak lain, Rizky Billar justru mendapat berkah berupa tawaran menjadi karakter utama di satu sinetron terbaru saat itu. Rasa kaget campur gembira pun dirasakannya hingga membuatnya berniat untuk serius di dunia hiburan.

3 dari 5 halaman

Rizky Billar Sempat Ingin Jadi Buruh Pabrik di Jepang © Diadona

" Setelah itu, gua sempat merasa kecil hati karena enggak tayang dan karier gua begitu-begitu saja. Sedangkan teman-teman gua sudah menancapkan kakinya masing-masing di posisi yang bagus," ungkap Rizky Billar seperti bisa disimak di kanal Youtube Fadi Iskandar, Jumat (30/9/2022).

" Makanya gua coba mundur saja. Tapi enggak lama malah dapat tawaran peran utama. Dari situ dapat iklan dan BA juga," lanjutnya.

4 dari 5 halaman

" Saat itu gua yang putus asa hampir ke Jepang, karena gua merasa ini bukan jalan gua. Mau jadi buruh pabrik bareng sama kakak gua," sambung Billar.

Kini, Rizky Billar kembali menghadapi cobaan. Yap, kasus dugaan kekerasan rumah tangga yang menghadang rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar lagi disorot. Setelah Lesti melaporkan Billar atas KDRT, polisi kemudian mengungkap bahwa pemincunya adalah perselingkuhan.

Beri Komentar