Bastian Steel Posting Story Status Jomblo, Putus dari Shafa Harris?

Reporter : Novi Hardita Larasati
Minggu, 16 Agustus 2020 13:40
Bastian Steel Posting Story Status Jomblo, Putus dari Shafa Harris?
Padahal keduanya sudah menjalin hubungan asmara selama 1 tahun.

Selama ini pasangan Bastian Steel dan Shafa Harris memang jarang diterpa gosip miring. Namun, baru-baru ini hubungan keduanya dikabarkan tengah kandas setelah kurang lebih satu tahun berpacaran beda agama.

Padahal, pelantun lagu Aku Lelah tersebut juga sudah dekat dengan keluarga Shafa dan beberapa kali kerap menginap di rumahnya. Kabar putusnya pasangan sejoli ini diperkuat dari postingan Bastian Steel yang di unggah di Insta Story-nya.

1 dari 2 halaman

Posting Galau di Insta Story

Bastian Steel Umumkan Kembali Jomblo © Diadona

Selain itu, mantan personel Coboy Junior itu juga mengungkapkan bahwa dirinya kini berserah kepada Tuhan.

“ Biar Tuhan atur semua. Aku percaya engkau selalu. Bastian kembali jomblo sayang semua,” tulis Bastian Steel, yang diunggah ulang akun gosip @lambe_turah, Minggu (16/8).

Sayangya unggahan tersebut sudah di hapus, dan yang menyisahkan dalam unggahan di Insta Story-nya, Bastian Steel mengunggah kutipan dari ayat di Alkitab.

“ Allah itu bagi kita tempat perlindungan dan kekuatan, sebagai penolong dalam kesesakan sangat terbukti (Mazmur 46:2)," tulis Bastian Steel

2 dari 2 halaman

Tanggapan Netizen

Bastian Steel dan Shafa Haris © Diadona

Alhasil dari dua unggahan Bastian, para penggemarnya pun banyak yang bertanya soal alasan ia putus. Sayagnya, Bastian enggan menjawabnya dan mengatakan bahwa di hari ini ia sedang dalam suasana hati yang sangat sedih.

Bahkan, ada beberapa diantara mereka tak suka dengan postingan Bastian sebab mengumbar kesedihan itu tidak penting bagi mereka.

" Biar apa deklarasi saya kembali jomblo?" tulis salah satu akun

" Truuusss, gw harus bilang Waaaow gituuu????????????????," sahut akun lainnya

Meski belum diketahui alasan dibalik kandasnya hubungannya. Namun, foto mesra pasangan sejoli ini pun masih tetap terpampang di Instagram masing-masing.

Beri Komentar