Undangan Pemberkatan Nella Kharisma dan Dory Harsa Viral di Sosial Media, Resmi Menikah?

Reporter : Novi Hardita Larasati
Minggu, 16 Agustus 2020 14:10
Undangan Pemberkatan Nella Kharisma dan Dory Harsa Viral di Sosial Media, Resmi Menikah?
Beneran nikah atau gimmick aja nih?

Kedekatan Nella Kharisma dan Dory Harsa kerap menjadi sorotan publik. Pasalnya, setelah keduanya merilis lagu bersama beberapa waktu lalu dengan judul Banyu Moto, kini keduanya pun membagikan momen mesranya di akun Instagram masing-masing.

Selain itu, belakangan ini keduanya kembali membuat warganet heboh karena viralnya foto undangan pemberkatan pernikahan atas nama Dory dan Nella yang diunggah pertama kali oleh akun gosip @nenk_update dengan tulisan “Holy Matrymony of Nella Kharisma & Dory Harsa".

1 dari 2 halaman

Foto Undangan Pemberkatan

Undangan Pemberkatan Nella dan Dory Harsa © Diadona

Dalam undangan tersebut, Nella Kharisma dan Dory Harsa dikabarkan menjalani pemberkatan pada Sabtu (15/8) pukul 10.00 WIB. Lokasi pemberkatan berlangsung di Gereja Kristen Jawi Wetan, Purwosari, Kediri, Jawa Timur.

Selain pemberkatan, Nella dan Dory juga dikabarkan menggelar pesta pernikahan secara private siang hari di Grand Panglima, pada Sabtu, (15/8) kemarin.

Melihat postingan tersebut sontak para warganet langsung memberikan komentar terkait foto undangan Dory dan Nella, sebab netizen selama ini mengira bahwa penyanyi dangdut berusia 27 tahun itu telah membina rumah tangga dengan pemain kendangnya, Cak Malik.

2 dari 2 halaman

Komentar Netizen

Namun, salah satu warganet menyebut bahwa Cak Malik dan Nella sudah pisah. dan Cak Malik sudah menikah lagi. Selain itu, banyak banyak dari mereka yang agama yang dianut oleh Dory.

" Dory kan Islam? Ikut Kristen gitu?" tulis salah satu netizen

" Nella non muslim kalau dory muslim... dan ktnya dorry msuk non muslim.. apapun itu hak mereka smga berjodoh dunia akhirat.. amin," sahut akun lainnya

" Eh mereka seriusan toh? Kirain cuma gimmick.. nih gara2 skrg kebanyakan gimmick jd gak tau bedanya mana yg real mana yg bukan. Ampun dah.. oke semoga langgeng ya," ujar netizen lainnya

Meski sudah beredar foto undangan Nella dan Dory, namun hingga saat ini keduanya belum memberikan penjelasan terkait kabar pernikahan mereka. Kira-kira gimana tanggapanmu guys? Share di kolom komentar ya!

Beri Komentar