Atta Halilintar Punya Jargon yang Viral Sampai ke Artis Luar Negeri, Ini Asal Usulnya!

Reporter : Hevy Zil Umami
Sabtu, 25 Juli 2020 07:56
Atta Halilintar Punya Jargon yang Viral Sampai ke Artis Luar Negeri, Ini Asal Usulnya!
Ternyata ini loh asal-usul kata "Ashiaaap" khas Atta Halilintar.

Nama Atta Halilintar tentu sudah tak asing lagi terdengar, YouTuber dengan jumlah subsciber paling banyak di Asia ini, punya popularitas yang sangat gemilang. Selain dikenal sebagai seorang YouTuber, Atta juga adalah pebisnis, dan influencer di Indonesia.

Calon menantu Anang Hermansyah ini pun menempati peringkat ke-8 dunia, untuk pendapatan paling besar sebagai YouTuber. Wow! Walau usianya masih sangat muda, yaitu 25 tahun, Atta sudah meraih kesuksesan finansial yang luar biasa.

1 dari 3 halaman

Atta dan Ayu © Diadona

Banyak hal yang bisa diindetikan dengan sosok Atta, mulai dari gaya penampilannya, sampai konten YouTubenya. Namun, ada satu hal yang jadi ciri khas Atta dari dulu, yaitu kata asiap.

Saat dikunjungi oleh Ayu Ting Ting untuk membuat sebuah konten QnA bersama, hal ini pun ditanyakan oleh Ayu.

2 dari 3 halaman

Atta dan Ayu © Diadona

" Atta, tapi Atta tu sebenernya dari dulu kan terkenalnya tu ada jargonnya Atta tuh, asiaaaap, itu awalnya dari mana si? kata-kata ini?" Tanya Ayu.

" Jadi gara-gara orang suka nanya kan, Atta siap ini ya? Siaaap, siap, siap, lama-lama jadi asiaaaap," jawab Atta.

3 dari 3 halaman

Atta dan Ayu © Diadona

" Asiap itu tadinya Atta siap, atau aku siap, cuma karena bilang aku udah siap nih, kan lama, jadi (bilang) asiaaap." Tambahnya.

" Tiba-tiba, aku ngomong gitu di vlogku, tiba-tiba rame ke mana-mana, sampe aku bingung, sampe ke Twitter artis luar negeri aja, komennya ada asiaaap gitu lo, sampe ke Instagram artis luar negeri, asiaaaap, gitu." Ucap Atta memberikan informasi yang bahkan sempat membuatnya terheran-heran.

Moga Atta dan Ayu selalu sehat dan sukses terus ya.

Beri Komentar