Datangi Fans yang Sedang Hamil, Atta Halilintar Sampai Rela Pisah sama Aurel Pas Liburan

Reporter : Novi Hardita Larasati
Sabtu, 25 Juli 2020 14:10
Datangi Fans yang Sedang Hamil, Atta Halilintar Sampai Rela Pisah sama Aurel Pas Liburan
Wah, niat banget ya Atta demi ketemu fansnya.

Hubungan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tinggal selangkah lagi. Yaps, setelah memberikan hadiah cincin di hari ulang tahun Aurel, Atta pun juga sudah ngobrol empat mata dengan Anang terkait hubungan bersama Aurel.

Namun, terlepas dari kebahagiaan tersebut, ternyata Atta Halilintar termasuk tipe orang yang sangat perhatian dengan fansnya lho. Buktinya saat dia tengah liburan bareng Aurel, Atta justru datangi fansnya yang sedang hamil.

1 dari 2 halaman

Liburan dengan Aurel dan Tim

Atta Datangi Fansnya yang Sedang Hamil © Diadona

Hal ini pun terekam dalam kanal YouTube Atta Halilintar yang tayang pada, Jumat (24/7) kemarin. Awalnya dalam video tersebut, Atta bersama tim berada di salah satu tempat makan yang ada di Kota Semarang.

Setelah itu, mereka pun akhirnya menjalankan perjalanannya untuk menuju kota Temanggung untuk mendatangi salah satu fans Atta. Demi seorang fans, Atta bahkan rela pisah dari Aurel lho.

2 dari 2 halaman

Bertemu Fansnya di Temanggung

Atta Datangi Fansnya yang Sedang Hamil © Diadona

" Oke guys sekarang gue lagi perjalanan ke Temanggung, nah di Temanggung ini ada salah satu penonton setia gue seorang emak-emak yang sedang hamil, dan dia itu ngidamnya cuman pengen ketemu aku katanya," ucap Atta Halilintar

Saat datang ke tempat fans tersebut, Atta mengakui bahagia banget karena bisa membantu fansnya yang sedang hamil agar lancar proses melahirkannya.

" Demi ibu hamil semoga anaknya sehat, jadi anak yang sholeh, bisa jadi anak kebanggan orang tuanya, dan bisa sukses sampai kapanpun. Kita doain ya, lancar ya," sambung Atta

Ketemu langsung dengan artis yang diidolakan, ibu hamil tersebut pun langung menangis haru dan bahagia tak ada hentinya.

Ih seneng bangeet ya kalau lihat artis bisa mendatangi fansnya, apalagi kalau ibu hamil yang lagi ngidam. Menurut kalian gimana guys? Share di kolom komentar ya!

Beri Komentar