Pengin Undang Subscriber ke GBK, Pernikahan Atta Halilintar Diperkirakan Habis Puluhan Miliar

Reporter : Riza Umami
Sabtu, 25 Juli 2020 14:17
Pengin Undang Subscriber ke GBK, Pernikahan Atta Halilintar Diperkirakan Habis Puluhan Miliar
Wah, bakal rame banget dong.

Atta Halilintar udah resmi bertunangan dengan pujaan hatinya, Aurel Hermansyah. Tentu saja kalau udah tunangan gini banyak yang penasaran kapan pernikahan keduanya dan bakal semeriah apa sih?

Untuk menjawab rasa penasaran banyak orang dan warganet ini akhirnya Atta Halilintar pun buka suara perihal pernikahan kayak gimana sih yang dia inginkan nantinya.

1 dari 3 halaman

Hal ini dia ungkapkan dalam salah satu video yang tayang di saluran YouTube milik Ayu Ting Ting berikut ini.

Atta pernah nyeletuk, " kalau nikah undang subscriber enak kali" , tetapi karena subscriber Atta ini banyak sekali tentu perlu tempat yang besar banget kayak di GBK (Gelora Bung Karno).

2 dari 3 halaman

Ayu Ting Ting dan Atta HalilintarAyu Ting Ting dan Atta Halilintar © Youtube.com / Qiss You TV

Atta ingin pernikahannya itu nanti bisa jadi momen berbagi kebahagiaan untuk para subscriber-nya walaupun nggak bisa semua. Mungkin nanti bakal ada perwakilan dari tiap daerah yang akan Atta undang ke nikahannya.

Nah, kalau emang jadi nikah di GBK dan ngundang subscriber-nya yang banyak banget, tentunya dana yang dibutuhkan ini besar banget sehingga Atta harus mulai nabung dari sekarang.

3 dari 3 halaman

Ayu pun nanya kira-kira nanti nikahannya Atta bakal habis berapa kalau memang jadi di GBK seperti keinginannya tersebut. Atta lalu menjawab perkiraannya mungkin akan sampai puluhan miliar.

Wah, bakal pecah dan rame banget sih ya kalau memang jadi di GBK. Mari kita aminkan perkataan Atta ini dan semoga dia bisa mewujudkan pernikahannya di GBK dan ngundang para subscriber-nya.

 

Beri Komentar