Punya Banyak Haters, Agnez Mo Sempat Terkena Serangan Panic Attack

Reporter : Yoyok
Kamis, 7 Januari 2021 18:03
Punya Banyak Haters, Agnez Mo Sempat Terkena Serangan Panic Attack
Wah gawat juga ya.

Resiko dari menjadi seorang selebriti adalah memiliki banyak fans dan haters. Haters bahkan sering kali menganggu kehidupan banyak selebriti.

Dengan komentar mereka yang sering kali mengkritik atau bahkan menghina, pastinya bikin selebriti resah dan tidak nyaman. Namun, bukan berarti haters harus dijauhkan dari kehidupan kita lho.

Hal itulah yang dipikirkan oleh bintang besar sekelas Agnez Mo.

1 dari 5 halaman

Bareng Daniel Mananta

Agnez Mo mengaku kalau dirinya berusaha untuk tidak nge-block netizen yang sering nyinyirin kehidupannya atau para haters. Hal ini Agnez Mo ungkapkan dalam channel Youtube milik Daniel Mananta.

Video Youtube Daniel Mananta Network © Diadona

2 dari 5 halaman

Panic Attack

Padahal, para haters tersebut sempat bikin Agnez Mo terserang panic attack lho.

" Gue pernah kena anxiety, kayak panic attack. Gara-gara waktu itu ada satu momen dimana komen-komennya, cai makinya itu bener-bener uneducated banget sampek ngomongin soal personally my family. Dan itu pernah setiap kali kena kayak anxiety," ucap Agnez Mo.

3 dari 5 halaman

Tutup Akun

Bahkan, karena hal itu Agnez Mo sempat berpikiran untuk menutup akun Twitter-nya. namun, niat itu urung dilakukannya karena suatu hal.

" Tapi terus udah gitu gua berdoa dan gua bilang Tuhan kan pengennya kita jadi saksi. Tapi bukan namanya jadi saksi kalau kita jadi saksi buat orang yang udah percaya. Kita juga harus jadi saksi untuk orang yang tidak percaya juga," lanjut Agnez Mo.

4 dari 5 halaman

Jadi Saksi Mereka

Maka dari itu, alasan Agnez Mo untuk tidak nge-block haters-nya agar mereka bisa melihat pencapaian Agnez Mo, selebriti yang mereka benci.

" Jadi gimana caranya kalo gua mau kasih kesaksian kalo gua keep blocking haters. Mereka gak akan bisa lihat apa yang Tuhan lakukan dalam hidup gua kan. Walaupun memang ada orang-orang yang sudah sangat mengganggu dan akhirnya aku block. Tapi, as much as possible gua berusaha untuk tidak block people karena itu," sambungnya.

" Gua percaya bahwa gua harus jadi saksi hidup, bukan hanay untuk orang-orang yang percaya, tapi juga untuk orang-orang yang tidak percaya. Dan gimana caranya gua bisa kasih liat mereka apa yang Tuhan lakukan dalam hidup gua kalo gua block them out of my life. Jadi itu kenapa gua tidak block haters," pungkas Agnez Mo.

Beri Komentar