Berhasil Go Internasional, Agnez Mo Sempat Merasa Gak Cocok dengan Dunia Entertainment

Reporter : Yayuk Harini
Rabu, 6 Januari 2021 15:23
Berhasil Go Internasional, Agnez Mo Sempat Merasa Gak Cocok dengan Dunia Entertainment
Agnez Mo pernah merasa tidak cocok dengan dunia entertaint.

Sosok Agnez Mo memang sudah tak diragukan lagi di blantika musik Tanah Air. Ia sudah mengudara Go International berkat kepiawaian serta kerja keras yang ia lakukan sejak tahun 1994. Dengan single berjudul 'Si Meong', Agnez kemudian dipercaya dari label mayor untuk membuat sebuah album duet dengan penyanyi cilik kala itu.

Terus mengasah karier di dunia tarik suara menjadikan Agnez sebagai penyanyi pop wanita terbaik Indonesia. Bahkan ia kini sudah sukses debut International dan berkolabirasi dengan musisi kelas dunia.

1 dari 4 halaman

Duet Agnez Mo dengan Musisi Kelas Dunia

Sebut saja mulai dari Michael Bolton pada tahun 2011 di mana Agnez Mo berduet dengan menyanyikan lagu 'Said I Love You But I Lied'. Di tahun 2012 dirinya juga berkesempatan untuk berduet bareng aktor Christian Chavez dengan menyanyikan lagu 'En Donde Estas'. Tak hanya itu saja, di tahun 2018 ia berkesempatan pula untuk duet dengan Chris Brown dengan single Overdose.

2 dari 4 halaman

Pernah Merasa Tidak Cocok di Entertainment

Menilik ulang akan kesuksesan Agnez Mo, ternyata dirinya juga pernah merasakan ketidakcocokan untuk terjun di dunia entertainment yang telah membesarkan namanya. Hal tersebut diketahui dalam wawancara eksklusif di Channel YouTube Daniel Tetangga Kamu pada Selasa (5/1/2021).

" Jadi waktu itu, saat gue lagi di US, aku ingat sekitar 2 tahun yang lalu, akus ebenarn ya sempat berbicara dengan sahabatku yang seorang pendeta juga" paparnya.

" Aku bilang, sepertinya aku tidak cocok untuk dunia ini, dunia hiburan ini. Aku bilang begitu." ungkap Agnez Mo yang kemudian membuat Daniel merasa tidak percaya.

Agnez Mo © Diadona

3 dari 4 halaman

Setelah Duet dengan Chris Brown

Terlebih, hal itu ia rasakan setelah dirinya sukses melakukan kolaborasi dengan Chris Brown dua tahun silam. " Bahkan setelah (kolaborasi) dengan Chris Brown." lanjutnya.

Terlepas dari itu semua, mungkin kamu juga menganggap bahwa semua hal bisa terjadi dan bikin nggak nyangka. Tapi ketahuilah bahwa setiap orang pasti memiliki sisi merasakan didinya tidak percaya hingga insecure dengan kemampuan yang dimiliki, padahal itu sudah terbukti disukai oleh banyak orang.

Beri Komentar