Kiwil Dikabarkan Nikah Siri Lagi, Istri Pertama Luapkan Kesedihan

Reporter : Bagus Prakoso
Kamis, 10 Desember 2020 13:17
Kiwil Dikabarkan Nikah Siri Lagi, Istri Pertama Luapkan Kesedihan
Rohimah Ali, istri pertama Kiwil seakan tak kuasa menahan kesedihan.

Setelah bercerai dengan Meggy Wulandari, Kiwil memang banyak digosipkan tengah menikah dengan sejumlah wanita. Beberapa waktu lalu, Kiwil dikabarkan menikah secara siri dengan Venti Figianti. Namun, Kiwil membantah hal tersebut dan mengakui jika itu adalah settingan.

Tak hanya sampai di situ, Kiwil kembali membuat sensasi dan dikabarkan tengah menikahi seorang pengusaha asal Kalimantan. Pernikahan komedian Kiwil dan seorang pengusaha bernama Eva Bellisima memang sudah menjadi rahasia umum. Sempat menutupi pernikahan tersebut, kabar ini kian berkembang di masyarakat.

Kabar ini tentunya juga sampai ke telinga istri pertamanya, Rohimah Ali. Rohimah pun mengungkapkan kesedihan dengan mencurahkan isi hatinya ke akun instagram pribadinya.

1 dari 2 halaman

Curhatan Rohimah Ali

      View this post on Instagram      

A post shared by emma_alli (@rohimah_alli)

Dalam unggahannya di instagram, memperlihatkan sebuah foto wanita menangis dengan tulisan di sampingnya. Tulisan itu pun berisi tentang puisi untuk wanita yang sedang menangis.

"Ketika seorang wanita menangis... Ketika kata dan kalimat serasa tidak bisa mewakali perasaannya, air matalah yang akhirnya ungkapkannya," tulis Rohimah Ali.

      View this post on Instagram      

A post shared by emma_alli (@rohimah_alli)

Tak hanya itu, ia pun juga mengunggah foto dirinya yang sedang melakukan sholat dengan caption yang seakan mengindikasikan dirinya sedang membutuhkan ketenangan.

"Ada saatnya menyendiri dan berfikir jernih agar bisa dibawa tenang setenang mungkin," tulisnya.

Sontak, hal ini pun mendapat perhatian dari netizen. Banyak netizen yang kemudian mengaitkan curhatan Rohimah Ali dengan pernikahan siri Kiwil dengan Eva Bellisima.

"Sabar ya bunda, tidak selamanya hidup di dunia. Allah tidak tidur. Allah tau mana yang benar & salah, dia akan mempertanggung jawabkan di akhirat nanti," tulis salah satu netizen.

"Mas Kiwil lagi sama yg baru ya mba, sabar," ucap netizen lainnya.

"Caption mba menyayat hati. Saatnya bahagiakan dirimu mba. Jangan mau dipermainkan. Tersiksa batin dan stres bisa penyakit mba. Cukup sebelumnya uda sakit," dukungan dari salah satu netizen.

2 dari 2 halaman

Kiwil MenikahKiwil Menikah © beepdo.com

Sebelumnya, Kiwil tengah dikabarkan menikah lagi dengan seorang pengusaha muda asal Kalimantan. Hal inipun dibenarkan oleh Ustadz Safrudin Arafat, penghulu yang menikahkan Kiwil dengan pengusaha muda itu.

" Bener waktu itu saya kalau sama komediannya nggak kenal ya. Tapi ada salah satu temen saya kenal dengan salah satu relasinya Kiwil," terang Ustadz Safrudin.

Pernikahan ini dikabarkan tengah dilaksanakan sejak pertengahan November lalu.

" Hari Ahad waktu itu ya. Itu tadinya ba'da Dhuhur, tapi molor ya, jadinya ba'da Ashar. sekitar 2 pekan yang lalu," terang Ustadz Safrudin dikutip dari diadona.id 26 November 2020.

Beri Komentar