PSY Rilis Teaser Lagu Terbaru Featuring Suga BTS, Bikin Fans Auto Heboh

Reporter : Arifina
Kamis, 28 April 2022 12:32
PSY Rilis Teaser Lagu Terbaru Featuring Suga BTS, Bikin Fans Auto Heboh
Siap-siap guys, lagu terbaru PSY featuring Suga BTS besok resmi dirilis lho!

Bagi K-Popers tentu sudah menantikan comeback penyanyi PSY yang bakal dilangsungkan dalam waktu dekat. Di album ke-9 PSY ini akan menyuguhkan sebanyak 12 lagu baru bagi pecinta K-Pop.

Salah satu yang menarik perhatian publik adalah kolaborasi PSY dengan Suga BTS. Lagu berjudul 'That That' inilah yang akan mengawali comeback PSY.

1 dari 6 halaman

Teaser MV untuk Title track album " PSY 9th" telah dibagikan PSY melalui akun sosial medianya. Menariknya, dalam teaser tersebut Suga BTS ikut teampil loh. Hal ini pun langsung membuat fans auto heboh.

Lagu tersebut secara khusus memang diproduseri oleh Suga BTS. 'That That' dan albumnya akan dirilis besok (Jumat, 29/4/2022).

2 dari 6 halaman

Hingga berita ini ditulis, teaser lagu 'That That' sudah ditonton lebih dari 415 ribu pengguna Instagram, dan telah mendapat lebih dari 7000 komentar.

Akun Instagram PSY juga langsung dipenuhi penggemar K-Pop. Mereka banyak yang membubuhkan emoticon api, seakan tak sabar menunggu lagu 'That That' PSY featuring Suga BTS segera dirilis.

" I CANT WAIT ALREADY," kata @alittleslate.

" so excited for this," tulis @cream_ykookie.

" Whaaaaaaaaaat! Im more in love with Suga," ungkap @niahorsanz.

" EXCITED FOR TOMORROW !!!!," imbuh @shookinah.

3 dari 6 halaman

Album baru PSY berkolaborasi dengan Suga BTS © Diadona

Comeback PSY kali ini menyuguhkan hal luar biasa. Tak hanya Suga BTS, sederet bintang ternama Korea turut digaet PSY dalam album ke-9 ini.

Sung Sikyung, Heize, Jessi, Hwasa MAMAMOO, hingga Tablo berkolaborasi di album PSY tersebut.

4 dari 6 halaman

PSY merupakan salah satu penyanyi yang berhasil membuat K-pop lebih diakui dikancah industri musik global. Lagu 'Gangnam Style' sukses menjadi pembuktian bintang K-Pop itu di kenal dunia.

Lagu itu bahkan dimasukkan ke dalam The Yale Book of Quotations sebagai salah satu kutipan paling terkenal tahun 2012.

5 dari 6 halaman

PSY mengawali debutnya sebagai penyanyi solo YG Entertainmet. Namun, pada tahun 2018 PSY memilih hengkang dari agensi tersebut dan mendirikan perusahaan agensinya sendiri, P Nation di tahun 2019.

Ini merupakan comeback pertama PSY setelah selama 5 tahun vakum. Ia terakhir merilis album 'PSY 8th 4X2 = 8.' pada tahun 2017 lalu.

Tentu saja, comeback-nya PSY ini paling ditunggu-tunggu penggemar di seluruh dunia. Penasaran seperti apa? Nantikan album terbaru PSY besok ya!.

Beri Komentar