Nadya Adik Nathalie Holscher Ikuti Jejak Sang Kakak Jadi Mualaf di Bulan Ramadhan

Reporter : Kurnia
Senin, 17 April 2023 10:14
Nadya Adik Nathalie Holscher Ikuti Jejak Sang Kakak Jadi Mualaf di Bulan Ramadhan
disambut bahagia oleh Nathalie Hoscher

Di penghujung Ramadhan, Nathalie Holscher baru saja membagikan kebahagiannya. Pasalnya, Nadya sang adik memilih untuk mengikuti jejaknya dan memutuskan untuk menjadi seorang mualaf.

Kabar tersebut Nathalie bagikan di Instagram. Dalam video yang diunggah, Nathalie memperlihatkan proses saat adiknya mengucapkan dua kalimat syahadat dengan seksama mengikuti arahan ustadz.

1 dari 4 halaman

" Ya Allah, saya bersaksi tiada Tuhan selain Engkau. Dan saya bersaksi, dan meyakini nabi Muhammad adalah utusan Allah," ucap Nadya mengikuti bimbingan ustadz yang dikutip pada Senin, (17/4/2023).

" Dan saya rida, Islam sebagai agama saya. Allah sebagai Tuhan saya, Nabi Muhammad sebagai utusan Allah," sambung Nadya dalam bahasa Arab.

Sebagai keterangan, Nathalie Holscher pun tak lupa mengucapkan rasa syukur dan bahagianya atas keputusan sang adik untuk memeluk Islam. Ke depannya, Nathalie berharap ia dengan sang adik bisa bersama-sama memperdalam ilmu agama.

2 dari 4 halaman

" Alhamdulillah Ya Allah .. hari ini adikku menjadi mualaf .. MasyaAllah Tabarakallah .. semoga kita bisa belajar sama2 ya 😇🙏🏻@nadyaholscher," tulis Nathalie yang menuai beragam reaksi dari warganet.

Tak sedikit fans dan rekan sejawat yang ikut bersyukur dan mendoakan Nadya adik Nathalie tersebut bisa tetap istikamah memeluk Islam.

" Allahu Akbar... alhamdulillah..alhamdulillah..alhamdulillah.. semoga istiqomah ya uti...bljrnya pelan2 aja ga pa2 kok uti.. krn islam itu mudah... semangat belajarnya uti dan bunda.. kita semua msh sama2 belajar, jgn malu buat tanya tmn yg muslim..insyaallah setiap ilmu yg tersampaikan akan jd berkah dan pahala untuk kita semua.... ❤❤❤," tulis seorang netter.

3 dari 4 halaman

Inggrid Kansil hingga Larissa Chou di dalam kolom komentar Nathalie Holscher terlihat ikut bahagia mendengar kabar adik Nathalie menjadi mualaf.

" MasyaAllah tabarakallah, alhamdulillah, smoga adinda istiqomah ya dear @nathalieholscher 🙏🌹😍," tulis Inggrid Kansil di kolom komentar Nathalie Holscher.

Beri Komentar