Profil Helena Lima Crazy Rich PIK yang Diduga Terseret Kasus Korupsi

Reporter : Mila
Rabu, 13 Maret 2024 11:06
Profil Helena Lima Crazy Rich PIK yang Diduga Terseret Kasus Korupsi
Gimana nih ceritanya?

Nama Helena Lim baru-baru ini tengah menjadi perbincangan hangat publik di sosmed. Wanita yang dijuluki crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK) itu, diduga terlibat dalam kasus korupsi izin tambang timah.

1 dari 5 halaman

Diketahui, Kejaksaan Agung menyatakan bahwa penggeledahan dan penyitaan uang milik Helena Lim dilakukan sebagai bagian dari penyidikan. Beberapa barang mewah milik Helena Lim yang disita oleh Kejaksaan Agung antara lain rumah, uang tunai senilai Rp75,4 miliar, 1.547 dollar Amerika, hingga 65 keping emas logam mulia dengan berat 1.062 gram.

Punya kekayaan yang berlimpah, tentunya banyak yang jadi penasaran tentang sosok Helena Lim. Berikut profilnya!

2 dari 5 halaman

Profil Helena Lim

Helena Lim dikenal sebagi crazy rich PIK. Meski berstatus sebagai janda, Helena Lim adalah pengusaha yang tajir melintir. Kekayaan Helena Lim pun membuat Kaesang Pangarep kagum.

Pasalnya, saat datang ke podcast milik Kaesang, Helena Limmengenakan pakaian yang harganya mencapai Rp40 juta. Tak hanya itu, Helena Lim juga mengenakan anting seharga Rp5 miliar, gelang bernilai Rp70 juta, serta ada jam tangan seharga Rp2 miliar.

Helena Lim © Diadona

3 dari 5 halaman

Sebagai seorang Crazy Rich, tentunya Helena Lim punya Rumah yang super megah. Rumahnya itu dipenuhi dengan beragam ornamen berlian. Lantai rumahnya langsung diimpor dari Italia.

Rumah tersebut juga dilengkapi salon pribadi dan kolam renang yang dirancang langsung oleh arsitektur dari Da Vinci. Tak hanya itu, banyak lukisan impor dengan gaya klasik yang pastinya punya harga selangit.

4 dari 5 halaman

Terkait kasus korupsinya, sejauh ini Helena Lim belum buka suara. Ia bahkan dikabarkan sedang berada di luar negeri. Akun Instagramnya pun sudah digembok.

Helena Lim © Diadona

Beri Komentar