Rayyanza Tampak Masih Ngantuk Ikut Program Sahur, Netizen Kembali Ingatkan soal Eksploitasi

Reporter : Mila
Rabu, 13 Maret 2024 10:11
Rayyanza Tampak Masih Ngantuk Ikut Program Sahur, Netizen Kembali Ingatkan soal Eksploitasi
Agak kasihan sih...

Sama seperti Ramadan tahun lalu, tahun ini pun Rayyanza Malik Ahmad atau yang akrab dipanggil Cipung ikut lagi dalam program acara sahur yang dibintangi oleh ayah dan ibunya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Program acara sahur ini tayang di salah satu televisi swasta sejak dini hari sampai azan subuh berkumandang. Nah, terbaru Rayyanza muncul dalam salah satu segmen dalam kondisi masih mengantuk.

1 dari 5 halaman

Sambil duduk di pangkuan pengasuhnya, Sus Rini, Rayyanza mengenakan baju gamis putih lengkap dengan sorban. Potongan kemunculan Rayyanza di program acara sahur ini pun viral di media sosial Twitter/X.

Rayyanza di Program Sahur © Diadona

2 dari 5 halaman

Beberapa netizen terkesan menormalisasi keadaan ini. Bahkan seolah mengimbau agar orang-orang giat bekerja seperti anak bungsu Raffi dan Nagita itu.

" Selamat sahur semuaaa, smangat kerja nya jgn mau kalah sama cipung jam segini dia udh kerja," begitu bunyi unggahan di akun @convomf.

" Mau kasian sama cipung masih kecil jam segini udah kerja tp kayanya lebih kasian diri sendiri," kata netizen lain.

" Smangat mas ifungg, rating acara saurans ada di tangan mu dekk,"  tambah yang lain.

3 dari 5 halaman

Karena banyak yang terkesan menormalisasi hal tersebut, banyak yang geram. Para netizen yang kontra tersebut kemudian menyinggung soal eksploitasi anak. 

" Jika Anda salah satu dari orang-orang yang mendukung pasangan untuk mengeksploitasi anak-anak kecil mereka dan memaksa mereka melakukan hal ini di TV atau saluran YouTube mereka, you’re sick in the head and I don’t trust you. Jika menurut Anda ini lucu, Anda sedang kacau," kata salah satu pengguna akun X.

" Anak sekecil ini berkelahi dengan jam sahur," ujar yang lain.

" Aneh banget sama yg bilang 'semangat kita semua, liat tuh cipung masih kecil tapi udah kerja keras' eksploitasi anak kok dijadiin motivasi," timpal lainnya.

Komentar Netizen © Diadona

4 dari 5 halaman

Sebelumnya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga sempat dapat sindiran keras dari netizen karena selalu melibatkan Rayyanza dalam berbagai program RANS. Para netizen merasa pasangan selebriti ternama itu terlalu mengeksploitasi putranya tersebut.

Menurut kalian gimana nih, Diazens?

Beri Komentar