Sering Kawin Cerai, Andika Mahesa Bingung Banyak Cewek yang Jatuh Hati Padanya!

Reporter : Devi Puspitasari
Kamis, 18 Juni 2020 19:33
Sering Kawin Cerai, Andika Mahesa Bingung Banyak Cewek yang Jatuh Hati Padanya!
Kira-kira kenapa ya?

Andika Mahesa atau dikenal juga dengan sebutan Andika Kangen Band memang sering digosipkan beberapa kali menikah namun kandas. Meski dikabarkan sering didekati banyak cewek, siapa sangka Andika sendiri juga merasa heran lho kenapa banyak wanita yang jatuh hati padanya.

Dilansir dari kanal YouTube MOP Channel (18/6/2020), Andika menjelaskan jika sebenarnya dirinya juga merasa bingung kenapa banyak wanita menyukainya.

1 dari 3 halaman

Andika Mahesa © Diadona

Bahkan, mantan vokalis Kangen Band ini bertanya-tanya lho apa yang disukai banyak wanita darinya. Apa ya kira-kira?

" Kalau ada beberapa cewek suka sama aku, gue belom nanya 'lu ini sadar apa nggak suka sama gua? Misalnya lo suka gue ini darimananya?' belom pernah nanya. Jadi kalau dia suka, ya gue suka juga gitu," kata Andika.

2 dari 3 halaman

Merasa Biasa Saja

Andika Mahesa © Diadona

Andika juga mengaku bila dirinya merasa biasa saja. Namun berbeda dengan teman-temannya yang menganggap pria berusia 37 tahun ini adalah orang yang baik dan enak diajak ngobrol.

" Gue tuh berpikirnya cuma satu yang disukain dari gue nih apa, karena gue tuh orangnya biasa-biasa aja, cuman temen gua itu tanya katanya guenya baik, diajak ngorol nyambung, ya gak tau lah mungkin ada kisi-kisi laen gue kan nggak tau," sambungnya.

3 dari 3 halaman

Rendah Hati dan Nggak Munafik

Saat ditanya menurut Andika kenapa banyak cewek bisa jatuh hati padanya, ia mengatakan mungkin karena dirinya rendah hati dan bukanlah orang yang munafik.

" Menurut gue mungkin karena gue itu kalo nakal nggak munafik gitu, satu. Kedua, gua nggak pernah sombong sama orang, baik-baik aja," terang Andika Mahesa.

Ternyata, Babang Andika juga bingung lho kenapa banyak cewek yang menyukainya. Kalau menurut kamu kira-kira karena apa nih?

Beri Komentar