Profil Dan Biodata Regi Datau, Suami Ayu Dewi Ternyata Cucu Pendiri Panasonic Gobel

Reporter : Anif Fathul Amin
Rabu, 10 Mei 2023 10:19
Profil Dan Biodata Regi Datau, Suami Ayu Dewi Ternyata Cucu Pendiri Panasonic Gobel
Regi ternyata juga sudah kenal Ayu Dewi sejak SMP.

Regi merupakan cucu pendiri Panasonic Gobel yang bernama Thayeb Mohammad Gobel. Diketahui suami Ayu itu juga merupakan CEO Gobel Catering yaitu perusahaan yang bergerak di bidang kuliner. Kehidupan pribadi Regi Datau mulai mencuri perhatian sejak isu perselingkuhannya dengan Denise Chariesta. Hingga baru-baru ini, Regi juga mengaku pernah melakukan pengkhianatan.

Regi mengatakan kalau dirinya menyesal dan telah berusaha untuk minta maaf. Nah, siapa sih sebenarnya sosok Regi ini? Coba simak informasinya berikut ini ya!

1 dari 6 halaman

Dari Keluarga Terpandang

Potret Regi Datau yang Kini Sering Pamer Senyum © Diadona

Regi Datau merupakan seorang anak dari keluarga pebisnis hebat yaitu Gobel Group. Tentunya Mama nggak asing dengan nama perusahaan ini, bukan? Sang kakek, Thayeb Mohammad Gobel, merupakan pendiri dari perusahaan Panasonic Gobel. Kini perusahaan tersebut diketahui dipimpin oleh Regi Datau bersama pamannya Rachmat Gobel.

Lahir dari keluarga pebisnis membuat Regi terpacu untuk bisa melanjutkan usaha milik keluarganya tersebut. Bahkan ia rela bersekolah di luar negeri untuk bisa mendapatkan ilmu, yang nantinya akan diterapkan pada perusahaan keluarganya.

2 dari 6 halaman

Sukses Jadi Pengusaha Muda

Sejak umurnya masih belia, Regi di dalam keluarganya terkenal pandai mencari uang sendiri. Tak heran mengapa kini dirinya begitu sukses memegang beberapa perusahaan, terlepas dari latar belakang keluarganya. Regi Datau diketahui mengawali karier bisnisnya sebagai seorang Management Trainee pada sebuah resort di Bali.

Kemudian kariernya meningkat melesat semenjak ia memegang jabatan menjadi presiden komisaris di tempat tersebut. Dengan etos kerja, wawasan, dan sistem kerja yang luar biasa membuat Regi menjadi sosok yang memiliki jabatan luar biasa pada tempat kerja pertamanya.

3 dari 6 halaman

Kenal Ayu Dewi Sejak SMP

Potret Regi Datau yang Kini Sering Pamer Senyum © Diadona

Setelah mengetahui Regi Datau yang begitu sukses menjadi pemimpin pada beberapa perusahaan, dapat disimpulkan bahwa ia merupakan sosok laki-laki yang pekerja keras. Tak heran mengapa pada tahun 2012 Ayu Dewi menerima tawaran menikah dengan Regi Datau.

Sosok ibu dan juga presenter wanita bertalenta ini sudah mengenai Regi sejak mereka duduk di bangku SMP. Keduanya cukup akrab ketika berteman, tetapi mereka terpisahkan ketika Regi harus melanjutkan pendidikannya di Swiss.

4 dari 6 halaman

Memutuskan Menikah

Mereka kemudian dipertemukan kembali pada salah satu acara dan hubungan mereka menjadi lebih dekat. Seringkali Regi dan Ayu pergi makan bersama, tetapi kedekatannya tersebut tidak disandang status apapun.

Setelah melewati masa kebimbangan dalam hubungan mereka, akhirnya pada 23 Januari 2012 Ayu Dewi dilamar oleh Regi dengan adat Gorontalo. Lamaran tersebut diterima oleh keluarga Ayu dan pernikahan berlangsung secara resmi pada 16 Juni 2012. Sejak saat itulah Regi Datau dan Ayu Dewi resmi menjadi pasangan suami dan istri. Keduanya dikaruniai tiga orang anak, mereka pun saling membantu satu sama lain untuk mengurus buah hatinya.

5 dari 6 halaman

Biodata Singkat Regi Datau

  • Nama lengkap: Mohammad Hidaya Ismagrebu Datau
  • Tanggal lahir: 13 Oktober 1984
  • Agama: Islam
  • Profesi: Pengusaha
  • Pendidikan: Washington State University

Beri Komentar