Film Doctor Strange Keluarkan Trailer Terbaru, Muncul Professor X nih?

Reporter : Yoyok
Senin, 14 Februari 2022 16:35
Film Doctor Strange Keluarkan Trailer Terbaru, Muncul Professor X nih?
Tentu saja kalau Professor X muncul, film terbaru Doctor Strange bakal pecah banget sih.

Di Amerika Serikat, sedang ada perayaan besar setiap tahunnya yang disebut Superbowl. Superbowl merupakan laga final pertandingan american football yang selalu menyajikan banyak hiburan entertainment.

Gak cuma pertandingan olahraga, musik pun juga digelar sangat heboh di Superbowl. Film-film yang bakal rilis pun juga menyajikan trailer terbaru mereka di Superbowl yang dinamakan Halftime Show.

Film terbaru MCu yang bakal rilis, Doctor Strange in the Multiverse of Madness juga merilis trailer terbaru di gelaran Superbowl.

1 dari 5 halaman

Film MCU setelah Spider-Man: No Way Home ini memang ditunggu-tunggu oleh para fans marvel dari seluruh dunia. Pasalnya para fans dibuat penasaran dengan nasib Doctor Strange setelah film Spider-Man tersebut.

Seperti kita tahu, karena ulah Doctor Strange dan Peter Parker, muncul keretakan pada semesta dan membuatnya kacau. di film Doctor Strange terbaru ini, keretakan tersebutlah yang menjadi masalah utama.

Doctor Strange © Diadona

2 dari 5 halaman

Di trailer sebelumnya, Doctor Strange menghadapi kembaran dirinya yang jahat. Di trailer terbaru ini, versi jahat Doctor Strange tersebut mengeluarkan kemampuannya dalam bertarung.

Terlihat pula Wanda yang tampak galau dengan kondisinya saat ini. Dalam trailer tersebut, ada " bau-bau" Wanda bakal jadi villain lho.

3 dari 5 halaman

Namun, yang mencuri perhatian adalah munculnya sosok yang diduga Professor X dalam trailer tersebut. Sosok Professor X tersebut tidak diperlihatkan secara gamblang, namun hanya suaranya saja.

Kemunculan Professor X © Diadona

Seperti kita tahu, Professor X merupakan karakter penting dalam jagat X-Men. Dialah yang mendirikan sekolah khusus mutan dan juga X-Men.

4 dari 5 halaman

Jika benar sosok tersebut adalah Professor X, maka bisa dipastikan bahwa film Doctor Strange in the Multiverse of Madness menjadi jembatan MCU terhubungan dengan universe X-Men.

Beri Komentar