Pria Ini Rela Jual Motornya Demi Biayai Kuliah Pacar, Tapi Malah Berakhir Diselingkuhi

Reporter : Riza Umami
Kamis, 10 Juni 2021 17:19
Pria Ini Rela Jual Motornya Demi Biayai Kuliah Pacar, Tapi Malah Berakhir Diselingkuhi
Nyesek banget..

Saat seseorang terlalu sayang dan cinta kepada kekasihnya, dia rela melakukan apa saja untuk pacarnya tersebut. Bahkan, mungkin melakukan hal-hal tak masuk akal yang nantinya hanya akan dia sesali.

Seorang pria berikut ini pun juga begitu mencintai pacarnya dulu. Dia bahkan sampai rela menjual motornya demi membiayai uang kuliah ceweknya tersebut. Namun, perjuangan pria ini justru malah disia-siakan oleh pacarnya tersebut.

1 dari 3 halaman

Jual Motor Demi Biayai Kuliah PacarJual Motor Demi Biayai Kuliah Pacar © instagram.com/@tante_rempong_

Si perempuan malah selingkuh apalagi dengan temannya sendiri. Tentu pria ini begitu sakit hati dan kecewa mendapatkan perlakuan seperti itu apalagi dari orang yang pernah begitu dia cintai.

Kejadian yang menyakitkan tersebut terjadi pada tahun 2020. Pria ini pun tak bisa berbuat banyak. Mungkin dia sampai trauma diselingkuhi perempuan seperti itu, hingga akhirnya setahun kemudian dia memutuskan untuk menjadi penyuka sesama jenis alias homo.

2 dari 3 halaman

      View this post on Instagram

A post shared by OFFICIAL TANTE REMPONG (@tante_rempong_)

Video yang beredar di media sosial ini pun cukup banyak mendapatkan perhatian dari netizen. Salah satunya dibagikan melalui akun Instagram @tante_rempong_ yang kemudian mendapatkan banyak komentar dari netizen, ini beberapa balasan yang mereka sampaikan.

3 dari 3 halaman

@a.kanzia.n: Jgn modalin org yg bkn siapa2,kcualindya istrimu sdah halal wajib d modalin.

yohaness9_: Ending yang sangat membagongkan.

irraardhie: Jangan berharap pada manusia. Kekecewaan yg akan km dapatkan.

levi_ta13: Ya ampun mass tobat mas jg terlalu terbawa perasaan ..gak semua wanita KY gitu..ayokk mass balik lagi ke kodratnya mencintai wanita..ya Mas plss..jgn belok.

Waduh, endingnya bener-bener gak terduga ya. Namun, memang ada sejumlah pria yang akhirnya menjadi penyuka sesama jenis karena pernah disakiti oleh perempuan seperti ini. Gimana tanggapan kamu tentang video tersebut?

Beri Komentar