Tak Punya Uang, Orangtua Ini Rayakan Ulang Tahun Anaknya dengan Pisang dan Lilin

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Kamis, 10 Juni 2021 14:27
Tak Punya Uang, Orangtua Ini Rayakan Ulang Tahun Anaknya dengan Pisang dan Lilin
Definisi bahagia itu tak selalu harus mewah~

Salah satu momen bahagia dalam hidup seseorang adalah hati kelahiran atau ulang tahun. Bagi kebanyakan orang, perayaan hari ulang tahun dianggap sebagai bentuk rasa syukur telah diberikan hidup. Apalagi bagi orangtua yang ankanya masih kecil, merayakan ulang tahun anaknya pasti sangatlah penting.

 

1 dari 4 halaman

Biasanya, perayaan ulang tahun disertai kue ulang tahun dan lilin, bukan? Namun melansir dari laman Instagram @warung_jurnalis, ada orangtua yang merayakan ulang tahunnya dengan dua buah pisang dan lilin menyala.

Orangtuanya ternyata nggak punya uang karena belum bisa bekerja lagi. Namun meski demikian, mereka tetap ingin melihat anaknya bahagia di hari ulang tahun anaknya, meski hanya dengan lilin dan dua buah pisang. Duketahui, orangtuanya adalah pemilik akun Instagram @kang_ngaprak.

 

2 dari 4 halaman

      View this post on Instagram      

A post shared by Warung Jurnalis (@warung_jurnalis)

"Min, minta doanya buat anak saya umur 3 tahun. Pas hari ulang tahun, saya udah ga bekerja lagi (ortu @kang_ngaprak). Mimin ajak yuk semua kita ucapkan dan doakan adik ini selamat ultah ya, sehat2 selalu dan orangtua segera dapat kerja. Selamat ultah dek, dan selamat Hari Lahir Pancasila."

Ya, ternyata adik tersebut lahir bertepatan dengan Hari Pancasila.

3 dari 4 halaman

Komentar Netizen

Melihat video ini, banyak netizen yang sampai tergerak hatinya untuk memberikan hadiah. Tak sedikit juga tentunya yang mendoakan kebagikan adik tersebut dan orangtuanya.

" Min minta almatnya, saya mau kirim hadiah," tulis @bongqsinga.

" Patungan yux beli kado buat adenya," tulis @ dikha_agung_saputro.

" Selamat ulang tahun ya dek. semogaa besar nanti bsia jadi anak yang pandai berjuang dan baggain orangtua," tulis @inayah1994.

 

Beri Komentar