Dek Amanda Begitu Sedih, Perut Membengkak dan Merintih Kesakitan Setiap Hari

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Jumat, 19 Februari 2021 13:27
Dek Amanda Begitu Sedih, Perut Membengkak dan Merintih Kesakitan Setiap Hari
Ya ampun, kasian sekali Dek Amanda.

Setiap orang pasti ingin memeliki hidup yang bahagia. Namun nyatanya masih banyak orang yang merasakan gimana susahnya hidup dan sedihnya kondisi yang sedang mereka perjuangan.

Seperti Dek Amanda ini. Usianya baru 10 tahun. Namun melansir dari Kitabisa.com, kondisinya sudah begitu memprihatinkan.

1 dari 3 halaman

Dek Amanda Perut Membengkak © Diadona

Perut Amanda terus membesar dan membengkak. Bukan karena hamil, ternyata ada kanker yang bersarang di ovariumnya. Setiap hari, Dek Amanda hanya bisa tiduran sambil merintih dan menangis kesakitan. Sedangkan sang ibu hanya bisa mengelus dan membaluri perut Amanda dengan minyak zaitun sambil ikutan menangis.

Orangtua Amanda sudah melakukan yang terbaik. Mereka sudah bawa Amanda ke Rumah Sakit bahkan ke pengobatan traditional. Namun, hasilnya tetap nihil. Sementara mereka hanyalah seorang petani. Seekor sapi sudah dijual untuk pengobatan Amanda sehari-hari agar anakya tak lagi menangis.

 

2 dari 3 halaman

Meski demikian, di kondisinya yang sekarang sedang begitu menderita, keinginan Amanda untuk melanjutkan sekolah dan bertemu dengan teman-temannya begitu besar. Namun kedua orangtuanya tak bisa melakukan apa-apa selain membiarkan Amanda beristirahat.

" Sebelumnya Amanda saya antar dengan memboncengnya di sepeda untuk berangkat ke sekolah. Semakin lama perutnya membesar dan setiap dia berpegangan tangan terganjal oleh perutnya. Saya takut dia semakin kesakitan merasakan getaran dan takut dia juga jatuh," ucap ibu Amanda.

 

Beri Komentar