Pria Ini Bikin Terowongan Bawah Tanah yang Menuju Kamar Selingkuhan, Niat Abis!

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Selasa, 5 Januari 2021 15:27
Pria Ini Bikin Terowongan Bawah Tanah yang Menuju Kamar Selingkuhan, Niat Abis!
Bukan untuk ditiru ya, guys...

Salah satu permasalahan rumah tangga yang sering banget terjadi adalah perselingkuhan. Kalau salah satu pasangan yang selingkuh ketahuan, keharmonisan suami-istri keluarga bisa kacau. Malah bisa menyebabkan perceraian, dan bahkan sesuatu yang lebih parah dan kejam.

Setiap negara pasti mempunyai kasus perselingkuhan, termasuk juga Mesksiko. Negara ini terkenal dengan terowongan bawah tanahnya untuk merahasiakan keberadaan obat-obatan atau narkoba. Namun, melansir dari Oddity Central, ada seorang pria bernama Antonio membaut terowongan bawah tanah untuk bertemu selingkuhannya!

Antonio adalah tukang batu yaitu berasal dari Villas del Prado 1

 

1 dari 3 halaman

Di lingkungan tempat tinggalnya di Tijuana, ia mempunyai selingkuhan terhadap seorang wanita yang sudah menikah yang bernama Pamela. Untuk memastikan tak satu pun orang yang mengetahui Antonio berkungjung ke rumah Pamela, ia pun mulai menggali terowongan bawah tanah yang menghubungkannya langsung ke kamar wanita tersebut.

Terowongan Buatan Antonio © Diadona

Singkat cerita, karena pengalamannya di bidang konstruksi, terowongan 'rahasia' yang menghubungkan rumah Antonio ke rumah Pamela pun berhasil dibuat. Diam-diam, setiap kali suami Pamela sudah keluar rumah untuk berangkat kerja, Antonio pun merangkak ke kamar Pamela dan bemesra-mesraan.

2 dari 3 halaman

Pada suatu hari, ketika Antonio dan Pamela sedang 'asik' berselingkuh, suami Pamela, Jorge, pulang lebih cepat dari biasanya. Mereka pun ketangkap basah, namun Antonio langsung kabur ke bawah ranjang Pamela, dan menghilang dengan terowongan 'rahasia tersebut.

Ilustrasi Pria Selingkuh © Diadona

Jorge pun mengetahui keberadaan terowongan tersebut dan mulai menelusuri ke mana terowongan itu tertuju, dan berakhir di rumah Antonio. Kedua pria tersebut pun bertengkar hingga membuat istri Antonio menelepon polisi.

 

Beri Komentar