Pria Ini Berikan Hadiah Rp68 Juta Kepada Istrinya, Hampir Jatuh karena Keberatan

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Rabu, 24 November 2021 10:47
Pria Ini Berikan Hadiah Rp68 Juta Kepada Istrinya, Hampir Jatuh karena Keberatan
Saking beratnya, bawanya sampai hampir mau jatuh gitu...

Bagi sepasang suami istri, tentu pernikahannya menjadi salah satu momen membahagiakan. Selain mahar dan seserahan, ada juga hadiah atau hantaran yang diberikan kepada pihak keluarga laki-laki kepada pihak keluarga pengantin wanita, nih.

 

1 dari 4 halaman

Seperti yang dilakukan pengantin pria ini terhadap sang istri. Melansir dari akun TikTok @seh_amirul8, dirinya memberikan hadiah kepada sang istri. Hadiah pernikahan memang sudah biasa, namun yang menjadi sorotan adalah nilainya, nih.

Diketahui kejadian ini ada di Malaysia. Pria tersebut memberikan hadiah pernikahan yang bukan main-main nilainya. Pria tersebut memberikan buket uang tunai senilati 20.000 ringgit, atau setara hampir dengan Rp68 juta, guys!

 

2 dari 4 halaman

Saking bahagianya, saking rebutan kayak gini, nih.

@seh_amirul8 pengantin perempuan berebut duit hantaran 20k ????????#fyp #fyp??viral #fy #fypdongggggggg #fyp? ? original sound - Syamila Azliani

" Pengantin perempuan berebut duit antaran 20k."

Saking beratnya, pengantin pria tersebut sampai hampir jatuh memawa buket uang senilai 20.000 ringgit atau Rp68 juta tersebut.

" Pengantin nak jatuh bawa duit hantaran 20k."

3 dari 4 halaman

Komentar Netizen

Melihat video tersebut, banyak netizen yang mengutarakan pendapatnya di kolom komentar. Banyak yang mengira pria tersebut mengangat istrinya, ternyata buket uang senilai 20.000 ringgit atau Rp68 juta.

" Aku kira angkat istrinya," tulis 'sujoko'.

" Sudah saya bilang bang itu berat, mending kasih ke saya," tulis 'PUTRI'.

" Kirain pengantin wanitanya," tulis netizen yang lain.

 

Beri Komentar