Kreatifitas Tanpa Batas, Pria Ini Sukses Bikin Piano Sekaligus Panggangan Sate

Reporter : Kurnia
Selasa, 23 November 2021 14:52
Kreatifitas Tanpa Batas, Pria Ini Sukses Bikin Piano Sekaligus Panggangan Sate
Main piano sekalian bakar sate, auto makan mulu nih

Di jaman yang terus berkembang seperti saat ini, baru-baru ini seorang pria asal China berhasil membuat gebrakan baru dari hasil kreatifitasnya.

Kreatifnya di luar batas, pria asal China itu membuat panggangan sate di atas piano yang masih berfungsi. Bagaimana caranya alat music bisa untuk membakar sate?

Yups, seperti diketahui, tidak semua orang bisa memanikan piano dengan ketrampilan jari-jemari tersebut. Apalagi main piano sambil membakar sate? Yakan?

1 dari 5 halaman

Membakar sate dengan iringan music yang indah dari piano tampaknya bukan hal yang mustahil bagi pria asal Provinsi Hebei di China Utara itu. Seperti dilansir dari Zhengguan News  pada Selasa (13/11/2021), kreatifitas pria tersebut mulai viral setelah dibagikan pertama pada akun TikTok @shougonggeng.

Diketahaui, ia merupakan seorang seleb TikTok yang kerap membagikan konten-konten menarik yang selalu mengundang perhatian.

2 dari 5 halaman

Kali ini Shou mencoba memamerkan karyanya yang baru, yakni piano berjalan dengan panggangan sate. Pianonya rusak? Tentu tidak, semuanya masih berfungsi normal, termasuk panggangan sate yang ia cipatkan di atas piano.

Lewat video singkat berdurasi 40 detik, Shou dibantu seorang temannya duduk di atas kursi piano yang menyerupai sepeda roda tiga. Di mana di atas sepeda itu terdapat piano minimalis berwarna putih yang masih berfungsi dengan baik.

Piano dan panggangan satePiano dan panggangan sate © Douyin/Zhengguan

3 dari 5 halaman

Uniknya, di bagian atas piano minimalis tersebut terdapat panggangan sate dengan api arang yang menyala.

diketahui, arang panas itu diletakkan dalam satu wadah besi kotak sebelum dimasukkan ke bagian dalam mesin piano. Nggak tanggung-tanggung, dalam video yang beredar di hadapan Shou ada beberapa belas tusuk daging sate yang siap dipanggang.

kembali mencuri perhatian, di meja piano seleb TikTok itu juga terdapat wine dan minuman lainnya. Dengan santai dan wajah penuh penghayatan, Shou berhasil memainkan alunan musik yang indah dari piano unik ciptaannya.

4 dari 5 halaman

Tak hanya itu, sate yang dipanggangnya juga mengepul panas dan matang sembari dia memainkan piano tersebut. Tak heran video piano dengan tempat panggangan sate ini menarik perhatian jutaan orang. Tak perlu menunggu waktu lama, video singkat itu sudah ditonton lebih dari 2,1 juta kali.

" Buat yang bertanya-tanya. Shougonggeng ini merupakan Tiktokers, piano yang dibuatnya memang untuk menarik perhatian orang-orang.Dia itu terkenal dengan barang-barang ciptaannya yang tak jelas," komen netizen.

 

Piano dan panggangan satePiano dan panggangan sate © Douyin/Zhengguan

5 dari 5 halaman

" Keren sekali! Saya lihat tusuk-tusuk besi untuk sate itu berputar ketika piano dimainkan. Pastinya ini membutuhkan kreativitas yang luar biasa," sambung seorang waragnet.

" Kalau mereka mau membuat piano ini lebih canggih lagi, di bagian kaki pemain piano bisa dibuat jadi oven untuk panggang pizza atau daging ayam haha," timpal netter yang lain.

So, jangan lupa berikan komentarnya ya, Diazens!

Beri Komentar