Suami Ini Pasrah Dirias Istri Pas Lagi Gendong Anak, Hasil Makeupnya Manglingi Banget!

Reporter : Anif Fathul Amin
Selasa, 23 November 2021 21:03
Suami Ini Pasrah Dirias Istri Pas Lagi Gendong Anak, Hasil Makeupnya Manglingi Banget!
Warganet pun memuji hasil makeup wanita satu ini.

Seorang wanita memang gemar bersolek dan berdandan ria. Kadang-kadang nggak cuman dirinya yang jadi bahan untuk dirias, orang terdekat mereka juga bisa jadi 'korban' kekreatifan mereka. Barangkali, itulah yang dialami oleh pria ini.

Seorang suami menjadi viral setelah menjadi korban keisengan istrinya. Ia pasrah setelah wajahnya dirias sang istri saat sedang sibuk menggendong anak.

1 dari 5 halaman

Suami Dirias Istrinya Saat Gendong Anak © Diadona

Momen ini dibagikan oleh akun TikTok @pradiajohan. Hingga berita ini dipublikasikan, video ini sedikitnya telah disaksikan 200 ribu kali dan mendapatkan 7.000 tanda suka.

" #fyp," tulis akun ini sebagai keterangan TikTok.

Dalam video, sang suami sedang menggendong bayi perempuannya. Di tengah kesibukannya menjaga sang anak, istrinya justru berniat merias wajahnya.

2 dari 5 halaman

Suami Dirias Istrinya Saat Gendong Anak © Diadona

Suami ini hanya pasrah dan mempersilahkan istrinya untuk merias wajahnya. Sang istri pun mulai melakukan proses make up layaknya make up artist atau MUA profesional.

Sang istri memulai dengan memberikan bedak dan foundation ke wajah suaminya. Ia juga mulai memberikan brush on dan eye shadow ke muka sang suami.

3 dari 5 halaman

Suami Dirias Istrinya Saat Gendong Anak © Diadona

Tak lupa, istri ini juga membubuhkan lipstick dengan hati-hati di bibir suaminya. Selama proses make up, sang suami dan bayinya hanya duduk diam.

Bahkan, bayi yang belum genap berusia 1 tahun itu memandangi keseriusan sang ibu merias ayahnya. Bayi itu juga tidak rewel dalam gendongan ayahnya.

Selang berapa lama, sang istri akhirnya menyelesaikan riasan di wajah suaminya. Hasil make up sang suami sendiri bak riasan pengantin yang terlihat cantik.

4 dari 5 halaman

 

Istri ini sanggup menyulap wajah suaminya menjadi perempuan cantik. Hasil itu langsung dibanjiri beragam komentar oleh warganet. Mereka mengungkapkan pendapatnya mulai dari ekspresi suami dan sang bayi, sampai hasil akhir make up tersebut.

" Pasrah banget suaminya. Semangat poles terus bund," dukung warganet.

" Kenapa adeknya bisa anteng banget begitu sih?" tanya warganet.

" Takut kebalik, entar anaknya ngira mamahnya ada dua," celutuk warganet.

" Ahhh keren sekali," puji warganet.

Beri Komentar