Pria di Garut Sekap Pacarnya Sendiri Selama Dua Bulan, Cinta Kelewat Batas Ini Namanya

Reporter : Yoyok
Jumat, 24 April 2020 19:50
Pria di Garut Sekap Pacarnya Sendiri Selama Dua Bulan, Cinta Kelewat Batas Ini Namanya
Kejadian ini terungkap setelah korban berhasil kabur

Seorang peria tega menyekap gadis belia di rumahnya sendiri. Pria tersebut adalah pacar dari gadis belia tersebut. Pelaku yang berinisial AAM (19) tega menyekap pacarnya yang berumur 20 tahun.

Kejadian tersebut terjadi di Kelurahan Paminggir, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut. Korban berhasil dibebaskan oleh polisi pada hari Kamis (23/4/2020).

"Kami menerima laporan hari ini dari warga yang berada di sekitar lokasi penyekapan. Warga menyebut, ada seorang perempuan yang disekap kekasihnya," ucap Kasatreskrim Polres Garut AKP Maradona Armin Mappaseng dalam keterangannya, Kamis (23/4).

1 dari 3 halaman

Maradona mengatakan, warga yang melaporkan kejadian tersebut mulanya didatangi korban yang berhasil kabur dari ruang ia disekap. Korban bisa kabur setelah menunggu AAM tertidur lelap.

" Saat mengetahui AAM sudah tidur, korban lari ke masyarakat sekitar dan meminta bantuan. Warga tersebut pun melapor ke kita," jelas Maradona.

2 dari 3 halaman

Pemerkosaan Anak © Diadona

Mendapatkan laporan dari warga sekitar, polisi langsung menuju TKP. Begitu sampai, korban langsung diselamatkan dan polisi berhasil meringkus pelaku.

Sampai kini belum diketahui motif AAM menyekap pacarnya tersebut selama dua bulan. Dari kesaksian korban, AAM sering kali melakukan tindakan kekerasan terhadap dirinya.

" Sampai malam ini, kami masih mendalami keterangan dari korban, pelaku, dan juga sejumlah saksi," pungkas Maradona.

Beri Komentar