Pria Berkostum Hantu Takuti Warga Agar di Rumah Aja, Prank Horor Bermanfaat nih

Reporter : Yoyok
Selasa, 31 Maret 2020 19:18
Pria Berkostum Hantu Takuti Warga Agar di Rumah Aja, Prank Horor Bermanfaat nih
Pria tersebut berasal dari Negeri Jiran Malaysia

Pemerintah gencar menghimbau warganya untuk tetap di rumah aja. Hal ini berkaitan dengan upaya pemerintah mengurangi penyebaran wabah virus corona di tengah-tengah masyarakat.

Namun, ada saja warga bandel yang tidak menghiraukan seruan tersebut. Mereka tetap saja keluyuran nongkrong tidak peduli terhadap wabah virus corona.

Ujung-ujungnya pun jika mereka sakit, bisa saja mereka tidak dapat dirawat karena jumlah pasien yang sudah membludak.

1 dari 4 halaman

Melihat masih banyak warga yang bandel, seorang pria di Malaysia punya cara tersendiri agar orang-orang tetap di rumah. Aksinya tersebut ia posting di akun Facebook miliknya Muhd Urabil Alias.

Dikutip dari malaymail, pria tersebut menakuti orang-orang pada malam hari dengan memakai kostum hantu. Hal tentu saja agar orang-orang tersebut tidak keluyuran kesana kemari di tengah maraknya virus corona.

Prank Hantu di Malaysia © Diadona

2 dari 4 halaman

Pria bernama asli Muhammad Urabil Alias menggunakan kostum serba putih untuk menakuti para remaja yang masih keluyuran pada malam hari. Aksi ini ia lakukan di Kampung Tempurung di Chukai, Malaysia.

Urabil mengatakan walaupun pihak berwenang sudah berpatroli di daerah perumahannya, tetap saja ada warga yang membandel masih keluyuran.

Prank Hantu di Malaysia © Diadona

" Setelah saya mengunggah foto-foto di FB, mereka panik dan takut untuk keluar," ucapnya.

3 dari 4 halaman

Sejak foto-foto tersebut diposting di akun Facebooknya, banyak yang tertipu menanyakan keaslian potret tersebut. Urabil pun menjawab bahwa foto-foto tersebut hanya candaan belaka.

" Dari statusku sendiri kamu bisa melihat aku tidak serius tetapi mereka masih berpikir foto itu asli. Istri saya dan saya minta maaf jika kami sudah berlebihan," lanjutnya.

Prank Hantu di Malaysia © Diadona

4 dari 4 halaman

Aksinya tersebut terbilang berhasil. Sejak diposting di Facebook, jumlah orang yang keluyuran di malam hari jadi berkurang.

Ini nih baru namanya prank bermanfaat. Bisa ditiru nih buat para Youtuber prank horor di Indonesia.

Beri Komentar