Potret Lawas Grup Lawak Cagur jadi Perbincangan, Wajah Narji Bikin Salah Fokus

Reporter : Anif Fathul Amin
Selasa, 27 Juli 2021 21:03
Potret Lawas Grup Lawak Cagur jadi Perbincangan, Wajah Narji Bikin Salah Fokus
Mukanya narji baby face apa gimana?

Nama grup lawak Cagur sudah tidak asing lagi di dunia hiburan tanah air. Tampil dengan jokes yang menghibur, grup beranggotakan Denny, Wendi dan Narji ini selalu tampil menghibur para penonton saat pentas di atas panggung. Nggak heran kalau banyak penikmat lawakan sellau menantikan aksi mereka di layar kaca.

1 dari 5 halaman

Denny Cagur mengunggah foto lawas grup Cagur. Tampak potret mereka yang begitu berbeda. Unggahan Denny Cagur mendapat banyak komentar dari netizen. Mereka salfok dengan potret Narji. Ini potretnya.

2 dari 5 halaman

      View this post on Instagram      

A post shared by Denny Cagur (@dennycagur)

 

Hal ini terungkap dari unggahan Denny Cagur belum lama ini. Denny tampak membagikan potret lawas mereka dalam balutan pakaian berkerah dan berdasi.

"Coboy Junior is back..!" kata Denny Cagur bikin ngakak pada captionnya. 

3 dari 5 halaman

Unggahan Denny Cagur mendapat banyak komentar dari netizen. Mereka dibuat tertawa dengan unggahan Denny. Namun potret Narji menjadi perbincangan. Sebab, Narji dinilai satu-satunya personel yang tak berubah.

" Bang narji old and now nya gak berubah2 bentukannya," tulis @idrwandy_lau.

" Lah kok ngakak wkwkw," tulis @_adamgumilar.

" Coboy aki aki," tulis @manz10yusuf.

4 dari 5 halaman

Sebagai informasi Grup yang dibentuk tahun 1997 itu sempat beberapa kali terjadi pergantian personel. Bedu merupakan salah satu pelawak yang sempat menjadi bagian dari grup cagur. Hingga kemudian mengundurkan diri dan digantikan posisinya oleh Wendy.

Meski telah berpisah dan menitih karirnya masing-masing, anggota grup lawak Cagur ini tetap solid menampilkan lawakan yang menghibur dan membuat penonton tertawa. Nggak heran jika mereka masih eksis di pertelevisian Indonesia hingga saat ini. 

 

Beri Komentar