Aksi Anak Bungsu Celine Evangelista Minta Video Call Stefan William Ini Bikin Netizen Haru

Reporter : Yoyok
Selasa, 27 Juli 2021 17:30
Aksi Anak Bungsu Celine Evangelista Minta Video Call Stefan William Ini Bikin Netizen Haru
Ditambah lagi backsound-nya yang mendayu-dayu guys

Dalam sebuah perceraian, pihak yang menjadi korban karena perpisahan ini adalah anak. Anak pastinya akan merasakan langsung dampak yang terjadi dari berubahnya suasana keluarganya sendiri.

Rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William memang sedang diujung tanduk. Berbagai tanda mereka berdua akan berpisah semakin terlihat.

Tentunya anak bungsu Celine Evangelista dan Stefan William masih, Eadred Koa Lewis Miguel, masih belum paham dengan situasi kedua orang tuanya.

1 dari 4 halaman

Viral di TikTok video saat Koa meminta Celine untuk menghubungi Stefan William via video call.

 

2 dari 4 halaman

Dalam video TikTok tersebut, terliha Koa meminta sang mama untuk menghubungi Stefan William. Koa pun terlihat antusias karena akan ngobrol dengan papanya.

Tentu saja video tersebut membuat terharu mengingat hubungan Celine dan Stefan yang terlihat tidak baik-baik saja. Ditambah lagi backsound videonya dan ekspresi Koa menunggu daddy-nya menjawab panggilan.

Celine Evangelista dan Koa © Diadona

3 dari 4 halaman

Video tersebut tentu saja sukses membuat banyak netizen terharu.

" Ya Allah bukakan lah pintu hati Dedy nya, sedih banget lihatnya, mungkin kangen ama Dedy nya," ucap salah satu netizen.

" Semoga yang terbaik menghampiri keluarga kak Celine yaa, banyak berdoa kak biar semua berkumpul biar anak-anaknyadapat kasih sayang terusa dari Dady mama," tulis salah satu netizen di kolom komentar postingan tersebut.

" Kak Celine aslinya brebes mili itu. Sampek gak liat kamera tapi berusaha kuat, love you kak," ucap netizen lainnya.

Beri Komentar