Kocak, Wajah Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Terpampang di Belakang Truk

Reporter : Audila Rima Ndani
Selasa, 25 Mei 2021 15:10
Kocak, Wajah Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Terpampang di Belakang Truk
Intip penampakan wajah Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar di belakang truk.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah kini telah menjadi pasangan suami istri. Pernikahan mereka disebut sebagai salah satu pernikahan artis terbesar yang disiarkan langsung di televisi.

Nggak lama setelah menikah, Aurel langsung mengandung buah cintanya dengan Atta. Namun kondisi kandungan yang terlalu lemah membuat Aurel mengalami keguguran.

Kesedihan tentu dirasakan oleh Aurel dan Atta karena kepergian calon bayinya. Namun baru-baru ini Atta menemukan sedikit hiburan dari wajahnya dan sang istri yang terpampang di truk.

Berikut informasi selengkapnya.

1 dari 3 halaman

Terpampang di Truk

      View this post on Instagram

A post shared by Atta Halilintar (@attahalilintar)

Melalui akun Instagramnya (@attahalilintar), Atta mengunggah foto sebuah truk. Di bagian belakang truk tersebut ada gambar wajah Atta dan Aurel. Keduanya terlihat sedang berpose mesra.

2 dari 3 halaman

Hiburan untuk Atta

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah © Diadona

Dalam postingannya Atta menuliskan bahwa dia senang melihat hal itu. Ternyata gambar tersebut menjadi hiburan baginya.

" Bahagia itu sederhana..
Liat bokong truk aja bisa senyum2 ????
.
Artby: @septiannopek ????," tulis Atta dalam postingannya.

3 dari 3 halaman

Komentar Netizen

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah © Diadona

Postingan tersebut mendapat banyak komentar dari netizen. Tak sedikit yang memberikan dukungan dan mendoakan Atta dan Aurel.

@sai***suc***o: Bismillah semoga sehat selalu bang atta dan Mpok nur Amin ya rabbal Alamin selalu semangat terus ya bang atta dan Mpok nur Amin ya rabbal Alamin keren best Pake banggggggetttttt siiiiiii ada bang atta dan Mpok nur di belang truk uuuuuuu tayang ????????

@i***nur***fy: Bahagia kita juga sederhana bang liat kalian senyum tertawa lepas dah bikin kita Mak Mak bahagia juga dapur rumah semua beres klo udah happy Mah ????????????????????????

@w***anh***ef: Masya allah semoga tambah berkah y pak sopir karna ada wajah dua Ahha...amiin sehat" dan diberi keselamat di jalan...semangat pejuang nafkah...bwt Ahha?

Gimana menurut kamu?

Beri Komentar