Bingung Cari Jalan Keluar Perumahan, Begal Ini Akhirnya Nyerah dan Balikin Motor Curiannya

Reporter : Arif Mashudi
Selasa, 16 Juni 2020 11:52
Bingung Cari Jalan Keluar Perumahan, Begal Ini Akhirnya Nyerah dan Balikin Motor Curiannya
Apes bos~

Aksi pencurian tak selalu berkahir mulus. Ada juga aksi pencurian yang justru berakhir memilukan. Seperti apa yang dialami oleh dua pelaku pencurian ini.

Dua pelaku pencurian ini menyerah lalu mengembalikan motor curiannya. Keduanya putus asa setelah kebingungan mencari jalan keluar di komplek perumahan lokasi mereka melakukan aksi pencurian.

1 dari 3 halaman

Melansir dari laman Merdeka, kedua pelaku tersebut adalah remaja yang bernama Syamsul dan Hendrawan. Mereka tertangkap setelah kebingungan mencari jalan ke luar dari kawasan perumahan tersebut.

Kejadian itu terjadi sekitar pukul 21.00 WIB. Dua remaja tanggung itu nekat melakukan pencurian dan juga melakukan tindak kekerasan terhadap korban. Korbannya adalah wanita pengendara sepeda motor.

Korban yang saat itu bersama rekannya dipepet oleh kedua pelaku yang juga menggunakan motor. Kedua pelaku meminta sepeda motor korban sambil mengancam korban dengan golok yang mereka bawa.

2 dari 3 halaman

Ilustrasi diborgol © Diadona

Sayangnya, meskipun sudah mendapatkan motor korban, kedua pelaku tidak tahu jalan keluar dari komplek perumahan tersebut. Mereka hanya berputar-putar saja, hingga akhirnya mereka diamankan oleh warga.

Keduanya bingung dan dengan pasrah mengembalikan motor hasil curiannya kepada warga. Namun, kedua rema tersebut tetap harus berurusan dengan pihak yang berwajib.

Oleh pihak yang berwajib mereka diancam dengan hukuman kurungan penjara maksima 12 tahun. Mereka terbukti telah melakukan aksi curanmor dan juga kekerasan.

Hmm, akibat nekat ini mah. Gimana menuruk kalian guys?

Beri Komentar