Posting Foto OOTD di Instagram, Netizen Malah Salah Fokus ke Betis Olla Ramlan!

Reporter : Anif Fathul Amin
Kamis, 6 Mei 2021 21:31
Posting Foto OOTD di Instagram, Netizen Malah Salah Fokus ke Betis Olla Ramlan!
Eh emang betis Olla kenapa sih guys?

Olla Ramlan menjadi satu dari sekian banyak artis Indonesia yang kerap membagikan unggahan foto penampilannya di akun Instagram. Penampilan ibu dua anak itu sering mendapat pujian karena stylish abis. Bahkan baru-baru ini, netizen dibuat minder dengan penampilan terbaru wanita 40 tahun tersebut.

1 dari 3 halaman

      View this post on Instagram      

A post shared by OR (@ollaramlanaufar)

 

Dalam postingannya di akun Instagramnya tersebut, Olla terlihat sedang berdiri dengan background tembok dengan mengenakan kemeja warna biru, hijab warna senada dan celana jeans ketat. Ia juga memadukan sneakers dan tas warna hitam.

Nggak ketinggalan, ia juga memakai masker buat membentengi diri dari penularan Covid-19. 

2 dari 3 halaman

Tapi penampilan Olla malah banjir protes netizen. Pasalnya betis wanita 41 tahun tersebut terlihat begitu kurus.

" Paha kaki kecill bgt mb olla jgn terlalu kurus mb," tulis netizen.

" Maaf apa ga makan ya...ibu satu ini..kurussss bangettt...maaf ga ada keren²nya klo kurus banget mah," cibir netizen. "

Kurus banget sekarang mami," timpal netizen.

" Besaran sepatu daripada kaki," tulis netizen. " Mami olla, jgn kebanyakan pikiran ya. kurus bgt sekarang," celetuk netizen.

3 dari 3 halaman

Olla Ramlan dan Aufar Hutapea © Diadona

Sementara itu, rumah tangga Olla dengan Aufar disebut sedang diterpa isu kerenggangan. Ditambah ucapan Olla saat hadir di acara ulang tahun Fitri Salhuteru itu seolah memperkuat rumor tersebut.

Dalam sebuah kesempatan, ia akhirnya menjelaskan bahwa ucapannya itu hanya celetukan biasa. Tapi ia tak menampik bahwa rumah tangganya sedang ada masalah.

" Nggak gitu harus klarifikasi dulu. Jadi gini, kan salah satu temen baik kita, Fitri ulang tahun. Itu aku cuma nyeplosin aja. 'Kak Fitri semoga tambah sehat, tambah berkah, tambah ini, dapat jodoh. Eh salah yah' begitu," kata Olla Ramlan.

" Kalau itu (nasib rumah tangga) mah belum tahu ke depannya seperti apa. Insya Allah kita lihat yang terbaik," imbuhnya.

Gimana nih menurut kamu?

Beri Komentar