Posting Foto Dibaptis, Aktris Sinetron Marcella Simon Hapus Foto-Foto Berhijabnya di Medsos

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Senin, 8 Agustus 2022 11:15
Posting Foto Dibaptis, Aktris Sinetron Marcella Simon Hapus Foto-Foto Berhijabnya di Medsos
Sejumlah netizen tampak meminta hijab dan busana muslim Marcella yang sudah tidak dipakai

Aktris Marcella Simon kini sedang ramai disorot netizen. Hal ini berkaitan dengan unggahan Marcella yang memperlihat potret dirinya saat sedang dibaptis.

Marcella Simon diketahui sempat menjadi mualaf dan beberapa kali tampil dalam balutan hijab. Namun, usai mengunggah potret baptisan, foto-foto Marcella saat berhijab tampak menghilang dari akun instagramnya.

1 dari 4 halaman

Jika menilik pada akun instagramnya, tidak terlihat foto-foto yang diunggah pada tahun 2021. Yang tersisa hanyalah unggahan pada 17 Juli 2020 dan sebelumnya serta 26 Juli 2022 dan setelahnya.

Marcella Simon pun menuliskan caption pada unggahannya saat momen pembaptisan. "Be my stronghold," tulisnya.

      View this post on Instagram

A post shared by Mind Shellter (@marcella_simon)

2 dari 4 halaman

Unggahan Marcella Simon ramai dikomentari netizen. Banyak netizen yang berusaha memahami pilihan Marcella mengenai keyakinannya.

" Jangan di hujat , dia lagi nyari jatidirinya .. semoga selalu dalam lindungan Allah," ujar netizen.

" Kemaren hijab sekarang dibabtis yg bener yang mana kak...ya apapun agamamu jgn lupa ibadah," komentar netizen lainnya.

" Semamgat semoga senantiasa sehat selalu tolong jangan menyudutkan apapun agamanya itu pilihan dia, kita semua ga tau apa yang terjadi?," tulis netizen dalam kolom komentar.

3 dari 4 halaman

Menariknya, ada beberapa netizen yang justru meminta koleksi hijab sang aktris daripada tidak digunakan. Netizen sendiri menghormati keputusan Marcella Simon yang diduga sudah kembali menjadi pemeluk Kristen.

" KA Simon maaf klo boleh hijab dan baju nya boleh dikasihkan ke aku aja biar bermanfaat makasih sebelumnya semoga komentar aku di baca," pinta netizen.

" Hijab nya kasih ke aku aja kak untuk dibagikan ke orng yg membutuhkan," kata netizen lainnya.

" Buat aku aja kak hijab atau mukena nya.. Biar gak sia2 masih dapet amal kakak nya..," tulis netizen dalam kolom komentar.

Beri Komentar